whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Komputer yang Digunakan di Restoran

Industri restoran pernah berfungsi terutama pada tenaga kerja, api gas dan kertas dan pensil. Saat ini, sebuah restoran modern adalah lingkungan terkomputerisasi berteknologi tinggi di mana banyak tugas diselesaikan secara otomatis oleh komputer untuk membuat operasi berjalan dengan lancar dan untuk meringankan beban pada karyawan dari bisnis jasa yang menuntut ini. Restoran mulai dari sendi burger cepat saji hingga tempat makan mewah mengandalkan komputer untuk memberikan bantuan virtual.

POS
Sistem POS merevolusi bisnis restoran. POS adalah singkatan dari sistem point-of-sale, dan bertanggung jawab untuk berbagai tugas. Restoran paling canggih memiliki sistem POS yang digunakan server untuk memasukkan pesanan tamu mereka. Sistem merutekan pesanan ke dapur, tempat serangkaian printer membagi pesanan dengan stasiun memasak dan mengirimkan tiket ke koki yang tepat sehingga masing-masing tahu apa yang harus disiapkan dan kapan. Sistem dapat dikonfigurasi untuk mengirim sinyal tertunda sehingga makanan pembuka dimasak beberapa menit sebelum makanan pembuka. Sistem ini juga bertanggung jawab untuk penghitungan tagihan, dapat digunakan sebagai mesin kasir untuk mengumpulkan pembayaran. Ini juga dapat diprogram untuk berfungsi sebagai jam waktu bagi karyawan.

Mesin Kartu Kredit
Sulit menemukan restoran besar yang tidak menerima kartu kredit. Begitu banyak orang mengandalkan kartu debit daripada uang tunai sehingga restoran akan kehilangan penjualan jika mereka tidak menerima plastik. Mesin kartu kredit yang terkomputerisasi sering menghubungkan langsung ke sistem POS dan mengirim banyak transaksi ke perusahaan pemrosesan pada akhir hari, ketika dana disetorkan langsung ke rekening bank restoran.

Komputer Desktop untuk Fungsi Manajerial
Manajer restoran adalah orang yang sibuk. Dia bertanggung jawab atas operasi keseluruhan restoran dari depan rumah ke dapur, dan harus mencoba mempertahankan akhir pembukuan bisnis juga. Komputer kantor adalah suatu keharusan bagi manajer restoran. Mereka digunakan untuk memesan persediaan, melacak inventaris, proses penggajian, dan melacak tren penjualan.

Pemesanan Mandiri
Meskipun belum umum di industri restoran, program pemesanan sendiri mungkin segera lebih sering digunakan di restoran besar untuk mempercepat layanan dan mengurangi biaya tenaga kerja. Beberapa restoran cepat saji sudah memiliki kios di mana pelanggan dapat mencoba apa yang ingin dia makan. Pesan elektronik dikirim ke juru masak, meniadakan kebutuhan akan seorang pengambil pesanan atau pelayan.

Program Restoran dan Kartu Hadiah yang Sering

Beberapa restoran mengambil bagian dalam program makan malam yang sering atau program hadiah atau insentif lainnya untuk mendorong masyarakat untuk kembali. Kartu keanggotaan yang dikeluarkan untuk tamu dijalankan melalui pembaca yang terhubung ke komputer oleh anggota pelayan. Perangkat lunaknya menghitung setiap diskon, total manfaat poin-hadiah, dan memberi tahu server tindakan yang harus diambil, seperti menawarkan minuman gratis atau hadiah lain. Demikian pula, informasi elektronik pada kartu hadiah total atau jumlah yang tersisa memerlukan komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306330.html

Perangkat lunak
  • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

    Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

  • Logam yang Digunakan dalam Hard Drive

    Hard drive digunakan untuk menyimpan data komputer. Teknologi ini terus meningkat, dengan drive yang mencapai ukuran 2 terabyte. Hard drive dibuat dengan berbagai logam dan paduan. Bahan Feromagnetik Hard drive menggunakan logam bermuatan magnetis untuk menghemat data. Gaya magnet memanipulasi l

  • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

    Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com