whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Halaman Kalender iCal Sebagai Perencana

Sistem operasi Mac, Apple OS X, hadir dengan iCal, yang memungkinkan Anda mengatur jadwal Anda dengan banyak kalender, acara berulang, alarm, daftar tugas, pemberitahuan, langganan, dan lainnya. Jika Anda meluangkan waktu untuk menggunakan banyak fitur iCal, menulis ulang semua yang harus Anda lakukan menjadi perencana harian mungkin tampak seperti buang-buang waktu. Sebagai gantinya, Anda dapat mencetak halaman kalender iCal Anda untuk menjadikan perencana Anda sendiri dengan semua pertemuan penting, janji temu, dan acara Anda yang sudah termasuk.

Langkah 1
Klik ikon iCal di Dock Anda untuk buka iCal. Jika Anda tidak memiliki iCal di Dock, Anda dapat mengaksesnya melalui folder "Aplikasi" Anda.

Langkah 2
Pilih "File," lalu "Cetak dari bilah menu atas. Di bawah" Lihat "tajuk, klik tab dan pilih" Minggu "jika Anda menginginkan tampilan mingguan untuk perencana Anda atau" Hari "jika Anda menginginkan tampilan harian.

Langkah 3
Ketikkan jumlah minggu atau hari Anda ingin memasukkan dalam perencana Anda. Jika Anda ingin membuat perencana untuk tahun tersebut, masukkan 52 minggu atau 365 hari.

Langkah 4
Centang kotak di sebelah kalender iCal yang ingin Anda sertakan dalam perencana Anda.

Langkah 5
Pilih acara yang ingin Anda sertakan dalam perencana Anda di bawah tajuk "Opsi". Centang kotak "Kalender mini" untuk memasukkan versi mini dari bulan saat ini, sebelumnya dan yang akan datang di sudut kanan atas setiap halaman.

Langkah 6
Klik tab untuk memilih ukuran teks Anda. Jika Anda ingin mencetak beberapa minggu di satu halaman, teks kecil adalah yang terbaik.
< h4> Langkah 7
Klik tombol "Lanjutkan" n. Di bawah tajuk "Layout", pilih jumlah halaman per lembar yang ingin Anda cetak. Memilih "2" di menu tarik-turun di samping "Halaman per Lembar" akan mencakup dua minggu atau dua hari pada selembar kertas tunggal, yang dapat Anda lipat dua di tengah untuk membuat perencana Anda.
Pilih printer Anda dan klik tombol "Cetak".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306286.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com