whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tips Aplikasi Kulit Laptop

Memutakhirkan laptop Anda mahal, tetapi memutakhirkan tampilan laptop Anda murah dan mudah. Kulit laptop adalah stiker vinil besar yang dirancang untuk menempel pada sampul laptop. Desainnya yang cerah berbagi minat Anda dengan dunia sementara mereka melindungi kasing laptop Anda dari kerusakan dan goresan kecil.

Jenis Skin
Ada beberapa jenis [kulit laptop] (https: //society6.com/laptop-skins?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d4130) di pasar. Sebagian besar terbuat dari vinil. Beberapa dapat digunakan kembali dan dapat sering diubah. Namun seiring waktu, kulit ini bisa mulai mengelupas sendiri. Yang lain memiliki lem yang akan menjadi lebih permanen setelah satu atau dua hari. Ini lebih sulit untuk dihapus, dan sekali dihapus tidak dapat digunakan kembali. Pikirkan tentang seberapa permanen kulit Anda.

Pemasaran
Meskipun ada banyak desain siap pakai di pasaran, pertimbangkan kulit khusus jika Anda adalah pemilik usaha kecil. Seorang perancang kulit kustom dapat mengubah laptop Anda menjadi papan reklame mini.

Mengukur
Kulit laptop hadir dalam berbagai ukuran yang sesuai untuk hampir semua laptop. Ukur panjang dan lebar laptop Anda, lalu ukur secara diagonal dari satu sudut ke sudut lainnya. Perusahaan kulit menggunakan ketiga pengukuran untuk memastikan kulit pas dengan komputer dengan jumlah pemangkasan paling sedikit.

Bersihkan Aplikasi
Terapkan kulit ke komputer yang benar-benar bersih dan kering. Dengan komputer mati, bersihkan penutup dengan pembersih ringan dan kain lembut. Dengan lembut gosok semua puing yang menempel pada penutup. Setiap benda asing akan menyebabkan gelembung di kulit jadi. Biarkan penutup mengering sepenuhnya sebelum mengoleskan kulit.

Menerapkan Kulit
Kupas kulit vinil kurang dari satu inci dari bagian belakang pada satu sisi kulit. Sejajarkan tepi kulit dengan tepi komputer dan tekan dengan lembut di tempat. Dukungan sekarang akan berada di antara kulit dan komputer. Perlahan tarik bagian belakang dari antara komputer dan kulit, menghaluskan kulit saat menempel.

Sudut Melengkung
Tarik perlahan tepi kulit di sekitar sudut dan rentangkan untuk menghaluskan kulit di atas lengkungan sudut.

Bubbles
Gunakan kartu kredit untuk menghilangkan gelembung. Mulai dari bagian tengah kulit, dorong gelembung kecil dengan lembut ke arah tepi dan keluar dari bawah vinil. Jangan menggosok vinil atau mendorongnya cukup keras untuk meregangkan kulit di sekitar gelembung. Untuk gelembung besar, dorong gelembung dengan lembut ke dekat tepi, lalu angkat tepi dan lepaskan udara. Ratakan tepi kembali ke tempatnya.

Melepaskan Kulit yang Dapat Digunakan Kembali
Kulit yang dapat digunakan kembali dapat dilepas dan digunakan kembali jika diambil dengan hati-hati. Kendurkan sepanjang sisi dengan kuku Anda. Dengan kedua tangan, lepaskan vinil dengan lembut di laptop hingga kulit terlepas. Letakkan sisi lem kulit di atas meja. Jika mengoleskan kulit baru, gunakan dukungan kertas dari kulit baru untuk melindungi dukungan pada kulit lama. Jika tidak, tutupi perekat dengan kertas lilin untuk melindungi bagian belakang yang lengket. Simpan flat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304245.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

    Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

  • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

    Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com