whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kiat Memindai Foto untuk Dicetak Kembali

Jika Anda memindai foto untuk dibagikan melalui email atau membuat album online, kualitas pemindaian Anda mungkin tidak sepenting Anda seperti ketika memindai ke. ", 3, [[Pemindai sangat berguna saat membuat salinan foto-foto lama, rusak, pudar, atau satu-satunya. Dengan menggunakan perangkat lunak pengedit foto, Anda dapat mengembalikan foto-foto ini dan menyimpannya dalam versi resolusi tinggi yang mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi. Mereka dapat disalin dan dibingkai untuk hadiah atau menjadi bagian dari pohon keluarga dan kalender yang licik, buatan tangan.

Gunakan Pratinjau Anda
Untuk memperhitungkan kesalahan manusia, pemindai atau komputer, pemindai tidak pra-pemindaian awal yang cepat yang ditampilkan sehingga pengguna dapat melakukan penyesuaian atau membatalkan pemindaian. Meskipun kualitasnya tidak akan setinggi dan gambar tidak akan sebagus pemindaian akhir, Anda akan dapat memeriksa debu, serat dan rambut dan apakah dokumen asli perlu diluruskan.

Pilih Resolusi Yang Lebih Tinggi
Untuk cetakan yang bagus yang tidak lebih kecil dari foto aslinya, pilih resolusi minimal 300 dpi. Resolusi memengaruhi seberapa jelas dan tajam gambar Anda akan dicetak; jika resolusinya terlalu rendah, gambar akan buram atau pixelated. Beberapa pemindai akan memindai pada resolusi yang lebih tinggi, dan foto dapat diperbesar dengan cara itu. Foto yang dipindai pada 72 hingga 100 dpi hanya cocok untuk dilihat melalui email atau Internet.

Pilih TIFF
File JPEG boleh digunakan untuk mengirim email dan memposting di situs Web, tetapi ukuran file terkompresinya tidak t optimal untuk dicetak. Menyimpan gambar Anda sebagai TIFF menjaga detail dan memaksimalkan kualitas. TIFF dapat dikonversi menjadi JPEG yang lebih kecil dan lebih ringkas, tetapi TIFF tidak dapat dihasilkan dari JPEG.

Manfaatkan Ruang Tambahan
Jika foto yang Anda pindai lebih kecil dari 8 "oleh 10" coba pindai lebih dari satu foto secara bersamaan. Setelah pemindaian selesai, pangkas satu, simpan, lalu kembali ke pemindaian asli dan lakukan hal yang sama dengan yang lain. Jika Anda hanya membutuhkan sebagian kecil dari foto yang lebih besar, seperti headshot dari gambar berukuran penuh, gunakan fungsi Pratinjau untuk memindai hanya bagian yang Anda inginkan.

Benar Secara Manual
Setelah Anda selesai dapatkan gambar yang Anda inginkan, jangan otomatis memilih untuk memperbaikinya; mungkin tidak meningkatkan kualitas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303221.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

    Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Bagaimana memulihkan foto yang ditimpa

    Ini terjadi pada semua orang setidaknya satu kali, Anda secara tidak sengaja menghapus foto atau file berharga. Dan sekarang ada kemungkinan telah ditimpa. Sekarang sangat kecil kemungkinan untuk memulihkan file atau foto yang telah ditimpa sepenuhnya, masih ada harapan bagi mereka yang hanya di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com