whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Ulang Cek di Great Plains

Perangkat lunak akuntansi Microsoft Great Plains akan membantu memenuhi semua kebutuhan akuntansi Anda. Satu hal yang bisa dilakukan Great Plains adalah mencetak dan mencetak ulang cek, untuk keperluan bisnis Anda. Mengikuti beberapa petunjuk mudah adalah yang perlu Anda lakukan untuk mencetak cek sendiri dalam sekejap.

Mengatur Format Cetak

Langkah 1
Buka jendela Periksa Pengaturan Pencetakan . Buka Menu, Alat, Pengaturan, Pembelian, Periksa Pencetakan dan Pengaturan.

Langkah 2
Pilih identifikasi rekening bank dan identifikasi buku cek dan masukkan nomor laporan. Menurut Microsoft, "angka ini merujuk pada format laporan yang dihasilkan."

Langkah 3
Masukkan jumlah cek yang akan dicetak per lembar di bidang "Jumlah Cek per Lembar".
Centang kotak "Use Page Header" dan "Use Page Footer" dan klik "OK" untuk menyimpan format khusus ini untuk identifikasi rekening bank yang dipilih.

Mencetak Cek

Langkah 1
Buka jendela periksa pencetakan. Buka Menu, Alat, Utilitas, Pembelian, dan Periksa Pencetakan.

Langkah 2
Pilih identifikasi rekening bank dan identifikasi buku cek, serta opsi "Izinkan Cetak Ulang". Anda juga dapat memilih apakah akan menampilkan transaksi dengan status "Open" atau "Work".

Langkah 3
Masukkan /pilih nomor dokumen awal dan akhir untuk rentang dokumen yang akan ditampilkan dalam Bidang "Nomor Dokumen Dari /Ke".

Langkah 4
Tandai kotak centang "Sertakan Void" dan "Pilih Semua", jika Anda ingin menyertakan dokumen yang batal dan tandai semua identifikasi metode yang ditampilkan di jendela gulir.

Langkah 5
Masukkan cek berikutnya yang akan dicetak dalam bidang "Pemeriksaan Selanjutnya untuk Mencetak". Microsoft merekomendasikan "memasukkan angka kurang dari atau sama dengan angka yang dimasukkan di bidang Jumlah 'Periksa per Lembar' di jendela 'Periksa Pengaturan Pencetakan'."

Langkah 6
Pilih opsi Redisplay untuk menyegarkan informasi yang ditampilkan di jendela gulir. Jendela ini menampilkan semua transaksi yang termasuk dalam rentang yang dipilih.
Pilih "Cetak" untuk mencetak cek Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302491.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Penggajian dan Sumbangan Payroll dari Komputer di Rumah

    Microsoft Office Accounting memberikan pengguna komputer di rumah kemampuan untuk menjalankan bisnis mereka seperti di kantor di luar rumah. Dengan program ini, Anda dapat mengelola penggajian Anda dan membuat cek dan stub untuk karyawan Anda dan mencetaknya untuk dibagikan pada hari gajian. Untuk m

  • Bagaimana Saya Memeriksa Surat AIM?

    Ketika Anda membuat nama layar untuk AIM, Anda secara otomatis membuat alamat email @ aol.com. Meskipun nama layar AIM Anda adalah alamat email default Anda, itu masih dianggap sebagai AOL Mail, bukan AIM Mail. Anda dapat memeriksa AOL Mail dari dalam AIM atau melalui browser Web Anda. Menghubung

  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com