whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Asus BIOS

Motherboard komputer Anda membutuhkan versi Basic Input Output System (BIOS) yang benar untuk menjalankan semua daya dengan baik pada pengujian dan memastikan setiap perangkat perangkat keras berfungsi. Ketika Anda mulai mengalami masalah perangkat keras atau mengalami masalah saat memuat sistem operasi, kemungkinan waktunya untuk menginstal BIOS baru, yang merupakan proses yang disebut "flashing." BIOS dapat ditingkatkan langsung dari desktop Anda dengan menjalankan alat pembaruan BIOS Asus.

Buka menu "Start" dan klik fitur "Search". Ketik "Informasi Sistem" dan kemudian klik ikon yang muncul di hasil pencarian.

Temukan entri yang berlabel "Versi BIOS." Catat versi BIOS motherboard Asus saat ini, lalu tutup jendela.

Kembali ke browser web Anda dan navigasikan ke situs web Asus. Unduh dan instal versi terbaru dari program BIOS BIOS updater.

Arahkan ke halaman Web unduh BIOS Asus. Klik menu tarik-turun "Produk" dan pilih "Motherboard." Pilih seri dan model motherboard Asus Anda dari menu drop down yang sesuai.

Periksa daftar versi BIOS yang tersedia, dan klik tautan untuk versi terbaru. Perhatikan lokasi tempat Anda mengunduh file. Buka program pembaruan BIOS Asus yang Anda instal sebelumnya.

Klik menu tarik turun di bagian bawah jendela, dan pilih opsi yang berlabel "Perbarui BIOS dari file." Klik "Selanjutnya."

Klik "Buka." Temukan file BIOS yang Anda unduh. Klik file dan kemudian pilih "Simpan." Klik "Next" untuk menginstal versi BIOS terbaru. Nyalakan kembali komputer saat instalasi selesai.

Kiat

Jika Anda tidak mengetahui informasi tentang seri atau model motherboard Asus Anda, program pembaru dapat secara otomatis menemukan versi BIOS yang tepat untuk Anda. Alih-alih memilih "Perbarui dari File," klik "Perbarui dari Internet," dan pilih versi terbaru yang tersedia dari daftar pembaruan BIOS.

Peringatan

Jangan menginstal BIOS baru versi untuk motherboard Asus Anda kecuali Anda saat ini mengalami masalah perangkat keras atau Anda telah diperintahkan untuk memutakhirkan BIOS dengan dukungan teknis Asus. Menjalankan flashing BIOS dapat menyebabkan masalah jika Anda menggunakan perangkat keras yang tidak kompatibel dengan versi terbaru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312987.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memasang Cox Internet

    Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

  • Cara Memasang Driver Webcam

    Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com