whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Netflix ke TV LCD Samsung

Anda mengatur Netflix di TV LCD Samsung Anda dengan menghubungkan perangkat ke komputer melalui koneksi HDMI. Koneksi ini memungkinkan TV LCD untuk bertindak sebagai monitor eksternal untuk komputer Anda. Koneksi HDMI mempertahankan gambar asli dan kualitas suara dari video Netflix yang diputar di komputer Anda. Pengaturan hanya membutuhkan beberapa menit.

Komponen yang Diperlukan
Menginstal NetFlix di televisi Anda memerlukan koneksi internet nirkabel, televisi dengan input HDMI, kabel HDMI, dan komputer dengan port HDMI. Semua televisi Samsung termasuk port HDMI. Jika komputer Anda tidak termasuk port HDMI, Anda masih dapat membeli kabel konverter untuk menghubungkan ke output video mesin. Misalnya, laptop MacBook akan membutuhkan kabel konverter DVI ke HDMI untuk terhubung dengan televisi.

Menyiapkan Koneksi - Masukkan kabel HDMI ke port HDMI 1 di bagian bawah LCD TV Samsung. Masukkan ujung kabel yang lain ke port HDMI di komputer Anda. Goyangkan kedua ujung kabel dengan jari-jari Anda untuk memastikan mereka duduk dengan aman di port.

Computer Setup
Nyalakan komputer Anda. Buka browser Web dan navigasikan ke situs web NetFlix. Masuk ke akun NetFlix Anda. Tekan tombol "Menu" pada remote TV Samsung. Pilih opsi "Input" dan kemudian pilih "Source List." Pilih opsi "HDMI 1". Sesuaikan pengaturan komputer Anda untuk mengatur layar TV sebagai monitor komputer. Periksa panduan pengguna komputer Anda untuk instruksi yang lebih spesifik dalam melakukan hal ini.

Audio Setup
Layar komputer muncul di televisi tetapi Anda belum mendengar audio apa pun. Klik tombol "Start" di komputer Anda dan kemudian pilih "Control Panel." Pilih "Perangkat Keras dan Suara" dan kemudian pilih "Kelola Perangkat Audio." Klik opsi "Digital Output Device HDMI". Klik tombol "Set Default" dan pilih "HDMI." Putar audio di komputer Anda dan Anda akan mendengarnya melalui speaker TV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307824.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Komputer ke TV dengan VGA

    Keuntungan besar dari perangkat HDTV adalah kepatuhan dan konektivitasnya dengan komputer. Anda dapat menggunakan TV HD sebagai monitor komputer. Sebagian besar komputer memerlukan kabel Video Graphics Array (VGA) untuk menghubungkan output videonya, tetapi kebanyakan TV saat ini akan menerimany

  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

  • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

    HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com