whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Membutuhkan Uang untuk Memutakhirkan Garmin?

Dengan 4,12 juta mil jalan di AS saat ini, menurut Administrasi Federal Highway, ada banyak peluang untuk perubahan rute. Garmin mengharuskan Anda membayar sebagian besar pembaruan peta yang ditawarkan, tetapi Anda dapat memenuhi syarat untuk pembaruan gratis jika Anda baru saja membeli perangkat GPS Garmin. Perusahaan juga menawarkan langganan pembaruan seumur hidup untuk beberapa perangkat, sehingga Anda dapat membayar satu kali dan memperbarui kapan pun Anda perlu.

Garansi nuMaps Garmin

Saat Anda membeli mobil Garmin Perangkat GPS, perusahaan ini menawarkan "Jaminan nuMaps," yang berarti Anda berhak mendapatkan pembaruan peta gratis selama 90 hari pertama. Penghitung 90 hari mulai berdetak saat perangkat memperoleh satelit untuk pertama kalinya, jadi jika Anda memberikan unit GPS sebagai hadiah, penerima masih dapat memanfaatkan program selama 90 hari setelah penggunaan awal.

Bahkan jika unit GPS tidak memberikan arah yang salah atau tidak menemukan jalan tertentu, adalah ide yang baik untuk mengunduh dan menginstal perangkat lunak Garmin's Express di komputer Anda ketika Anda mendekati tanda 90 hari karena Anda dapat ' t kembali dan periksa pembaruan gratis setelah itu. Jadi, bahkan jika pembaruan peta baru dirilis dalam waktu 90 hari sejak penggunaan pertama perangkat Anda, Anda harus benar-benar meluangkan waktu untuk duduk dan menginstalnya sebelum masa jaminan Anda berakhir. Jika tidak, Anda harus membayar tunai untuk pembaruan berbayar.

Membeli Peta Baru

Di luar Jaminan nuMaps, Anda harus membayar untuk setiap pembaruan peta yang ingin Anda instal pada unit GPS Anda. Semua pembaruan yang dibeli melalui Garmin harus diinstal melalui perangkat lunak Express. Garmin tidak mengikuti segala jenis jadwal yang ditetapkan untuk pembaruan peta, tetapi Express menunjukkan pembaruan apa pun yang tersedia dan harganya saat Anda menghubungkan unit Anda ke komputer Anda. Jika Anda cukup beruntung merencanakan liburan ke negara lain dan Anda akan mengemudi saat berada di sana, Garmin memiliki peta untuk banyak wilayah di seluruh dunia yang tersedia untuk dibeli di situs webnya.

Jika Anda berencana untuk menjaga unit GPS Anda untuk waktu yang lama dan berpikir Anda akan ingin memperbarui sering, Anda dapat mengambil keuntungan dari paket Lifetime nuMaps Garmin untuk wilayah Anda. Ketika Anda membeli nuMaps Lifetime, Anda dapat memasang peta jalan yang diperbarui dan perubahan informasi lokasi segera setelah tersedia untuk perangkat Anda tanpa harus membayar untuk setiap pembaruan individu.

Ingatlah bahwa "Seumur Hidup" dalam hal ini tidak berarti untuk seumur hidupmu. Paket ini mencakup masa hidup "masa manfaat" produk. Jadi jika Anda membeli unit Garmin lain beberapa tahun kemudian, Anda harus membeli paket nuMaps Lifetime lain karena Garmin tidak memungkinkan Anda untuk mentransfer paket itu ke orang atau produk lain. Jangan mengabaikan pembaruan untuk waktu yang lama jika Anda telah membeli paket Lifetime. Jika Anda tidak mengunduh pembaruan apa pun selama 24 bulan atau lebih, Garmin akan menentukan produk yang akan melewati masa pakainya dan tidak lagi memenuhi syarat untuk pembaruan berdasarkan pembelian seumur hidup nuMaps asli.

Kategori Peta Lainnya

Jika Anda memiliki perangkat Garmin khusus untuk bermain golf, bersepeda, berperahu atau penerbangan, Anda dapat mengunduh atau membeli pembaruan peta dari situs web Garmin. Beberapa produk, seperti perangkat Pendekatan Garmin dengan peta lapangan golf, hadir dengan pembaruan peta gratis seumur hidup, yang dapat Anda akses melalui perangkat lunak Garmin Express di PC atau Mac Anda.

Untuk perangkat bersepeda, seperti Edge dan Montana unit, Garmin menawarkan pembaruan peta jalan dan topografi berbayar untuk berbagai wilayah, termasuk AS, Eropa, Australia, dan Selandia Baru.

Beberapa produk kartografi laut Garmin datang dengan pembaruan bagan gratis setelah pembelian. Jika Anda membeli chartplotter pemasangan tetap, BlueChart yang diprogram sebelumnya atau LakeView SD atau kartu microSD yang sudah diprogram, Garmin memungkinkan Anda untuk mengunduh satu pembaruan gratis yang mencakup wilayah pembelian awal Anda di bawah Jaminan Bagan Baru. "Don't wait too long though;", 3, [[Anda harus menggunakan pembaruan gratis dalam 12 bulan sejak pembelian awal. Anda juga dapat membeli pembaruan untuk kartu BlueChart atau LakeView Anda dengan harga diskon melalui unduhan melalui perangkat lunak Garmin Express atau melalui dealer Garmin.

Layanan penerbangan Garmin, flyGarmin, memungkinkan Anda untuk membeli dan mengunduh pembaruan basis data penerbangan berbayar sekali Anda telah membuat akun flyGarmin gratis. Sebagian besar basis data mencakup Data Navigasi Garmin, Hambatan, database SafeTaxi dan Terrain, dan beberapa paket menyertakan fitur tambahan, seperti IFR /VFR Charts dan Direktori Bandara Garmin. Harga untuk basis data penerbangan bervariasi tergantung pada perangkat mana yang Anda gunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312702.html

Perangkat keras
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com