whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah iPad Dihubungkan ke Hard Drive USB Eksternal?

iPad memberi Anda kemampuan untuk membawa musik, film, buku, dan game, semuanya dalam satu perangkat yang nyaman. Sayangnya, semua hiburan ini juga menyoroti keterbatasan ruang iPad. Bahkan iPad kelas atas hanya menampung 64GB, dan sebagian dari ruang itu digunakan oleh sistem operasi iOS dan aplikasi bawaan. Jika Anda ingin membawa berbagai pilihan film atau musik besar atau perpustakaan foto, Anda harus menyelidiki opsi penyimpanan eksternal, termasuk hard drive USB eksternal.

Penggunaan untuk Hard Drive USB Eksternal untuk iPad
Film, musik, buku, dan aplikasi Anda disimpan di perpustakaan iTunes di komputer di rumah Anda. Saat Anda bepergian, perpustakaan itu mungkin tidak tersedia untuk Anda, jadi Anda harus memuat semua yang Anda inginkan ke iPad Anda. Hard drive USB eksternal memberi Anda kemampuan untuk membawa lebih banyak hiburan saat bepergian. Hard drive eksternal juga dapat bermanfaat bagi para profesional kreatif yang menggunakan iPad untuk berbagi portofolio mereka atau proyek individu dengan klien. Menyimpan data pada hard drive USB eksternal dan bukan pada iPad itu sendiri membantu memastikan bahwa proyek dirahasiakan dan ruang iPad Anda tidak habis dimakan oleh file gambar besar yang tidak perlu Anda akses setiap hari.
< h3> Keterbatasan pada Hard Drive USB Eksternal untuk iPad
iPad tidak dimaksudkan untuk bekerja secara langsung dengan hard drive eksternal. Secara desain, ini berbagi file melalui Wi-Fi ke iTunes dan iCloud. Namun, ketika Anda bepergian, Anda mungkin tidak selalu memiliki akses ke Wi-Fi atau sinyal Anda mungkin tidak cukup kuat untuk melakukan streaming film dan mengunduh foto Anda. IPad memang memiliki koneksi USB melalui Konektor Petir dan Kit Koneksi Kamera iPad yang tersedia dari Apple.

Hard Drive USB HyperDrive
Hard Drive USB HyperDrive, tersedia dari Sanho (lihat Sumber), dirancang untuk antarmuka dengan iPad sebagai hard drive eksternal. Ini dapat menampung hingga 750GB video definisi tinggi. Setiap film disimpan sebagai folder terpisah, yang diakui iPad sebagai drive virtual melalui adaptor dalam Camera Connection Kit. Untuk mentransfer film dari HyperDrive ke iPad, cukup sambungkan HyperDrive ke iPad melalui kabel USB dan Camera Connection Adapter. Temukan film yang Anda inginkan di layar LCD HyperDrive, lalu transfer ke iPad Anda.

Alternatif untuk Penyimpanan Hard Drive Eksternal USB
Meskipun dimungkinkan untuk menghubungkan iPad Anda ke hard drive USB eksternal, seperti hard drive adalah perangkat yang tidak didukung. Jika Apple mengubah spesifikasinya atau merilis pembaruan iOS, hard drive USB dapat menjadi tidak kompatibel dengan iPad. Jika Anda bepergian dengan komputer laptop, lebih mudah dan lebih dapat diandalkan untuk menyinkronkan iPad Anda ke laptop Anda saat Anda ingin mentransfer file. Jika Anda tidak memiliki opsi ini, pertimbangkan apakah Anda berharap memiliki akses ke koneksi Wi-Fi yang dapat diandalkan. Jika demikian, Anda mungkin dapat mengunduh film, musik, atau hiburan lainnya ke iPad Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311032.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

    Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

  • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

    Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com