whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Boot Disk untuk Windows XP Professional SP3

Jika Anda memiliki Microsoft Windows XP dengan paket layanan 3 yang diinstal, Anda memiliki sistem operasi hebat yang berjalan di mesin Anda. Namun, sistem operasi ini tidak dapat dianggap tahan terhadap kesalahan komputer. Jika terjadi keadaan darurat, Anda akan memerlukan disk boot untuk memungkinkan pemulihan sistem Anda. Sayangnya, disk boot Microsoft Windows XP lama Anda tidak akan berfungsi dengan paket layanan 3. Anda harus melakukan instalasi lengkap komputer Anda dengan disk lama, sehingga semua layanan, program, dan file Anda punah. Untungnya, Anda dapat membuat disk boot untuk paket layanan Microsoft Windows XP 3. Dengan cara ini, Anda akan diperlengkapi sepenuhnya untuk mengatasi masalah yang tidak terduga.

Langkah 1
Masukkan disk boot asli Anda ke dalam drive. CD ini datang dengan versi Microsoft Windows XP Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke drive CD Anda di "Computer." Salin semua isi CD. Buat folder baru di C Anda: judul "XP." Rekatkan semua konten ke folder "C: \\ XP".

Langkah 3
Buat folder bernama "C: \\ SP3." Buka situs unduhan Microsoft dan unduh SP3 (lihat sumber daya). Simpan arsip berjudul "WindowsXP-KB936929-SP3-x86-ENU.exe" ke "C: \\ SP3."

Langkah 4
Buka menu "Mulai" Anda. Pilih "Jalankan." Ketik "c: \\ sp3 \\ WindowsXP-KB936929-SP3-x86-ENU /integrasikan: c: \\ xp." Setelah beberapa menit, prosesnya akan berkata "Lengkap."

Langkah 5
Jadikan disk Anda dapat di-boot. Instal program gratis ImgBurn (lihat sumber daya). Jalankan ImgBurn. Klik "Tulis file /folder ke disk." Pilih "Advanced" dan kemudian "Bootable disk." Pilih drive CD Anda yang berisi disk boot XP di bidang "Extract Boot Image". Klik "Simpan" dan pilih folder "C: \\ SP3" sebagai tujuan untuk file "BootImage.ima" Anda.
Bakar disk boot baru Anda. Gunakan ImgBurn dan pilih "Bakar CD." Buka tab "Advanced" dan pergi ke "Bootable Disk." ". Untuk segmen pemuatan, ketik "0x7C0." Pilih file "BootImage.ima" Anda sebagai file gambar boot. Salin konten folder "C: \\ XP" ke proyek dan bakar disk. Setelah disk terbakar, Anda akan memiliki versi 3. Paket layanan Microsoft Windows XP yang dapat di-boot.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304303.html

Perangkat keras
  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

  • Cara Membuat Disk Boot Windows Vista di OS X

    Mac OS X menyertakan aplikasi hebat bernama Disk Utility yang membuatnya sangat mudah untuk membuat disk yang dapat di-boot dari file gambar. Untuk membuat disk yang dapat di-boot untuk Windows Vista, Anda harus memiliki gambar disk instalasi Vista di komputer dan drive USB atau DVD untuk menyalin g

  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com