whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membakar Gambar CDR Mac pada PC

Gandakan disk CD-R buatan sendiri sebagai file gambar digital menggunakan program salinan CD berbasis Macintosh. File gambar digital kemudian dapat dibakar ke disk CD-R kosong yang dapat direkam untuk membuat salinan yang sempurna dari aslinya. Gunakan program pembakaran CD gratis yang berjalan pada PC untuk membakar file gambar digital, meskipun file gambar digital dibuat menggunakan Macintosh.

Langkah 1
Masukkan konektor USB flash drive ke port USB di Mac. Tunggu ikon drive flash USB muncul di desktop. Klik dua kali pada ikon USB flash drive untuk membuka jendelanya. Seret file gambar digital yang dibuat pada Mac ke jendela USB flash drive. Tunggu saat bilah kemajuan salinan muncul, mengisi dari kiri ke kanan dan kemudian menghilang. Seret ikon USB flash drive ke Trash. Lepaskan flash drive USB dari port USB Mac.

Langkah 2
Masukkan konektor drive flash USB ke port USB pada PC. Tunggu ikon drive flash USB muncul di desktop. Klik dua kali pada ikon USB flash drive untuk membuka jendelanya. Seret file gambar digital yang dibuat di Mac keluar dari jendela dan ke desktop. Tunggu saat bilah kemajuan salin muncul, terisi dari kanan ke kiri dan kemudian menghilang. Klik kanan pada ikon USB flash drive. Pilih "Keluarkan" dari jendela sembulan. Lepaskan flash drive USB dari port USB PC.

Langkah 3
Unduh program pembakar CD gratis ke desktop komputer (lihat tautan di Sumber Daya). Klik dua kali pada file setelah diunduh untuk meluncurkan instalasi. Ikuti perintah menu untuk menyelesaikan instalasi. Nyalakan kembali PC setelah instalasi selesai.

Langkah 4
Keluarkan baki cakram dari drive DVD. Tempatkan disk CD-R kosong yang dapat direkam pada baki disk. Tutup baki disk. Luncurkan program salin CD dengan memilih ikon program dari menu pop-up "Mulai," "Semua Aplikasi".

Langkah 5
Pilih drive DVD dari menu tarik-turun "Perangkat" di Layar utama program copy CD. Pilih "ISO" dari menu tarik-turun "Format type" di layar utama program copy CD. Seret file gambar digital dari desktop ke ikon program salinan CD - ikonnya ada di bilah alat di kanan bawah layar.

Langkah 6
Klik tombol "Bakar" atau Tombol "Bakar sekarang" di layar utama program salinan CD. Tunggu ketika bilah kemajuan di bagian bawah layar muncul, mengisi dari kiri ke kanan dan kemudian menghilang. Keluar dari program penyalinan CD setelah bilah kemajuan sepenuhnya terisi.
Klik kanan ikon CD-R disc yang ada di desktop. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Keluarkan baki disk drive DVD. Lepaskan disk CD-R dan tutup baki disk.

Kiat
Anda dapat membuat jaringan Mac dan PC untuk mentransfer file gambar digital jika Anda tidak ingin mentransfer file secara fisik.

Item yang Anda perlukan

  • USB flash drive
  • Disk CD-R yang dapat direkam



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303776.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mencerminkan Drive USB

      Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    • Cara Mengonfigurasi Drive USB

      Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com