whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Keyboard Bluetooth Saya Tidak Akan Memasangkan ke Komputer Saya

Sementara beberapa keyboard terhubung ke komputer melalui port USB atau koneksi pin, keyboard lain terhubung secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth komputer. Bluetooth adalah teknologi nirkabel yang memungkinkan perangkat yang mampu "berpasangan" dengan perangkat lain dan berinteraksi satu sama lain. Sementara koneksi Bluetooth umumnya terhubung segera tanpa masalah, koneksi perangkat keras ke perangkat yang tidak memiliki perangkat lunak bawaan (seperti keyboard) dapat gagal terhubung dengan benar dari waktu ke waktu.

Langkah 1
Pastikan bahwa fitur [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) di komputer Anda diaktifkan. Pada PC Windows, klik kanan pada ikon kecil "Bluetooth" di area kanan bawah layar. Pilih "Aktifkan Bluetooth" atau "Aktifkan Bluetooth." Anda mungkin perlu mengklik ikon "panah" sekali untuk mengungkapkan semua ikon yang aktif. " di kanan atas. Klik sekali dan pilih "Aktifkan Bluetooth." Tunggu beberapa detik hingga keyboard terdeteksi. Jika tidak, lanjutkan ke Langkah 2.

Langkah 2
Pastikan Bluetooth telah diaktifkan untuk keyboard. Keyboard mungkin memiliki tombol atau tombol Bluetooth aktual. Tergantung pada merek keyboard, tombol atau tombolnya mungkin ada di atas dan di atas tombol atau di belakang atau sisi keyboard. Beberapa keyboard memiliki "lampu status Bluetooth" berwarna biru yang menunjukkan apakah Bluetooth menyala atau mati. Lanjutkan ke Langkah 3 jika masalahnya masih belum teratasi.

Langkah 3
Hapus "perangkat" keyboard dari daftar perangkat Bluetooth komputer Anda: Klik kanan pada ikon Bluetooth yang Anda klik pada Langkah 1. Pilih "Pengaturan Bluetooth atau Preferensi." Klik sekali pada "keyboard" di daftar dan klik pada "Hapus" atau tombol "minus" di dekat daftar. Bluetooth harus diaktifkan saat melakukan ini. Tunggu beberapa menit sebelum mengklik "Tambah Perangkat" atau "Pindai Perangkat." Biarkan komputer memindai keyboard. Klik pada "nama papan ketik" di daftar yang ditampilkan. Jika diminta, tambahkan perangkat ke daftar dan klik "OK" atau "Simpan." Jika keyboard masih tidak dikenali, lanjutkan ke Langkah 4.
Instal ulang driver pada CD yang menyertai keyboard - jika keyboard datang dengan CD ini. Jika tidak, nyalakan kembali komputer. Setelah di-restart, tekan tombol "Bluetooth" pada keyboard untuk membangun kembali koneksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303725.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Memperbaiki Driver Mouse & Keyboard

    Dua komponen perangkat keras komputer yang paling banyak digunakan adalah mouse dan keyboard. Dengan begitu banyak jenis perangkat yang tersedia seperti ergonomis, dapat diisi ulang, ponsel, Bluetooth atau nirkabel, penting bahwa driver yang sesuai berkomunikasi dengan mikroprosesor komputer Anda, j

  • Cara Memasangkan Bluetooth di Toshiba

    Dengan teknologi nirkabel mengambil alih dunia, kemampuan Bluetooth ditambahkan ke perangkat setiap media. Pertama kali muncul di ponsel dan perangkat seluler, Bluetooth nirkabel telah diperluas ke komputer laptop. Di antara produsen komputer yang menawarkan Bluetooth, Toshiba telah membuat lapt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com