whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghasilkan Uang di eBay Menjual Item Walmart

Walmart lokal Anda membawa semua jenis barang yang merupakan penjual yang baik di eBay. Anda mungkin berpikir, "Mengapa ada orang yang membeli barang-barang ini di eBay, ketika mereka bisa pergi ke WalMart dan membelinya?" Itulah intinya, mungkin mereka tidak bisa.

Walmart tidak dapat diakses oleh semua orang di setiap sudut dunia, juga tidak semua Walmarts membawa barang dagangan yang sama persis. Pelajari apa yang harus dibeli di Walmart untuk dijual kembali di eBay untuk mendapat laba.

Bagian dari trik menjual barang-barang Walmart adalah mengetahui pada situs internasional eBay apa yang akan dicantumkan. Beberapa item di bawah ini akan terjual paling baik di situs selain eBay USA.

Periksa pakaian penggemar olahraga untuk tim olahraga lokal Anda. Saya tinggal di Atlanta, Georgia. Walmart lokal saya dipenuhi dengan pakaian penggemar Universitas Georgia, Georgia Tech, Atlanta Falcons, dan Atlanta Braves. Tapi, ada penggemar dari tim-tim olahraga ini di seluruh dunia yang tidak bisa pergi ke Walmart untuk membelinya. Coba jual kaus sepak bola, hoodies, jaket, kaos, dan bendera. Anda dapat memperoleh keuntungan sangat besar dengan menjual pakaian dan aksesori penggemar jika tim lokal berhasil mencapai babak playoff.

Elektronik. Yang besar di sini adalah Wii atau apa pun sistem video game terbaru dan terhebat. Beli elektronik sebelum musim liburan dan pasang untuk dijual pada pertengahan November. Mengawasi permainan Wii yang populer - permainan panas tahun lalu adalah Guitar Hero. Periksa eBay Pulse untuk mengetahui apa yang paling menarik di kategori video game.

Item Disney. Tahun lalu, amarahnya adalah Hannah Montana dan High School Musical, dan beberapa tahun sebelumnya amarahnya adalah Lizzie McGuire. Hubungi generasi kedua belas dan cari tahu apa (dan siapa) yang akan mereka bicarakan. Set tempat tidur Hannah Montana dijual 3 kali harga rak Walmart karena barang-barang itu sangat langka, namun anak-anak menginginkannya untuk Natal dan orang tua mereka bersedia membayar.

Penjual mainan di eBay melakukan pembunuhan selama bulan November dan Desember tetapi Anda harus memiliki fleksibilitas dan ketersediaan untuk pergi berbelanja pada jam 2 pagi untuk mendapatkan "mainan panas" segera setelah diisi. Perhatikan item Barbie panas, mainan Fisher Price (terutama mainan pembelajaran elektronik), sistem dan permainan LeapFrog /Leapster, dan set Lego terbaru. Set Harry Potter melakukannya dengan baik. Mainan melakukannya dengan sangat baik sepanjang tahun di eBay Inggris, eBay Kanada, dan eBay Australia.

Figur aksi. Carilah apa pun tren terbaru atau pahlawan film populer - pada saat penulisan ini, film-film besar adalah Batman dan Indiana Jones. Tokoh Star Wars selalu populer, terutama di eBay UK dan eBay Europe.

Kamera digital anak-anak. Kamera yang paling populer disebut kamera Fisher Price "Kid Tough" dan tersedia warna pink atau biru. Bahkan ada versi bawah laut. Ini dijual di Walmart sekitar $ 48,00. Di eBay UK, mereka menjual sekitar $ 85. Kurangi biaya Anda, dan item ini saja dapat menghasilkan sekitar $ 30 hanya dalam satu penjualan. Pergi saja ke eBay UK dan cari daftar yang lengkap dan lakukan riset Anda sebelum menetapkan harga awal Anda.

Makanan. Orang-orang di seluruh dunia menyukai makanan cepat saji Amerika kami (meskipun itu membunuh kami). Di Inggris, mereka menginginkan Lucky Charms. Lucky Charms leprechaun memegang tempat khusus di hati orang-orang Inggris dan Irlandia. Anda dapat menjual kotak Lucky Charms sekitar 3 kali harga Walmart. Mereka tidak membeli sereal untuk rasa, mereka membelinya karena itu hal yang baru dan mereka suka leprechaun kecil. Item makanan laris lainnya termasuk Oreo, M & Ms, Flaming Hot Cheetos, Saus Tabasco, campuran saus bubuk Hidden Valley Ranch, campuran minuman bubuk Kool-Aid, saus barbeque, permen Altoids, dan permen karet.

Barang yang dihentikan. Kosmetik dan produk perawatan kulit terus dihentikan dan barang-barang ini dapat menghasilkan banyak uang di eBay. Pada satu titik di tahun 2008, sebuah tabung Aveeno cream seharga $ 10 dijual seharga $ 40 karena telah dihentikan. Lihat bagian sumber daya untuk info lebih lanjut tentang item yang dihentikan.

Periksa Walmart lokal Anda untuk makanan daerah khusus. Di Atlanta, toko kami membawa kayu kemiri dan bubur jagung berbintik-bintik, yang merupakan favorit lokal. Kota-kota pasar tes juga memiliki barang-barang yang tidak ditemukan di tempat lain. (Kami memiliki M & m raspberry sebelum orang lain.) Lihat apa yang dapat Anda temukan yang unik di wilayah Anda.

Lihat bagian sumber daya untuk informasi lebih lanjut tentang cara menghasilkan uang dengan menjual barang-barang Walmart di eBay AS dan internasional. Situs eBay.

Kiat

Selalu lakukan riset Anda sebelum menjual apa pun di eBay. Mode dan tren berlalu dengan cepat. Apa yang panas hari ini mungkin tidak panas minggu depan.

Peringatan

Sebelum menjual di situs internasional, baca bagian "barang terlarang". Negara yang berbeda memiliki undang-undang yang berbeda mengenai apa yang bisa dan tidak bisa dikirim. Pastikan barang tersebut diizinkan sebelum mendaftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317835.html

Media
  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

  • Cara Membuat Item eBay Saya Muncul di Facebook

    Jika Anda ingin mendaftar item eBay Anda di Facebook, Anda bisa mendaftar setiap item secara individual di halaman Facebook Anda dengan membuat posting yang terhubung ke item eBay Anda, atau Anda cukup menginstal aplikasi Facebook untuk melakukan pekerjaan untuk Anda secara otomatis. Memposting

  • Cara Menemukan Atau Menawarkan Item Terbaik di eBay

    Menurut eBay, pembeli yang menggunakan fitur Penawaran Terbaik membayar rata-rata 33 persen lebih rendah daripada pembeli yang membeli daftar harga tetap. Penghematan ini berpotensi terjadi setelah Anda menawarkan harga yang lebih rendah daripada yang terdaftar untuk item eBay, sehingga memulai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com