whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki XBox

yang Dipersingkat

Banyak orang yang merawat konsol Xbox mereka mungkin masih menemukan diri mereka dengan Xbox yang pendek. Sebuah kekurangan Xbox dapat terjadi dari sambaran petir atau pemadaman listrik. Sering kali, menyalakan kembali konsol akan menyembuhkan Xbox, tetapi untuk kasus yang lebih serius yang tidak diperbaiki dari restart, diperlukan lebih banyak pekerjaan. Celana pendek di konsol biasanya melibatkan adaptor AC yang hancur akibat lonjakan listrik.

Tekan tombol daya pada Xbox untuk menyalakannya. Beberapa konsol akan segera menyala kembali bahkan setelah kekurangan daya.

Cabut semua kabel dari bagian belakang konsol Xbox jika Langkah 1 tidak berfungsi. Cabut adaptor AC dari dinding.

Colokkan adaptor AC kembali ke Xbox bersama dengan kabel lainnya. Nyalakan kembali Xbox dan lihat apakah konsol menyala.

Beli adaptor AC baru jika Xbox masih tidak mau menyala. Adaptor untuk Xbox dapat dibeli di sebagian besar toko elektronik.

Cabut adaptor AC yang lama dan pasang yang baru. Pertama-tama pasang ujung dinding adaptor dan pastikan lampu hijau pada kotak adaptor menyala. Sekarang colokkan ujung lainnya ke Xbox Anda dan nyalakan. Sistem Anda pendek sekarang harus diperbaiki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316714.html

Media
  • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

    Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

  • Cara Menghubungkan XBox Anda ke iMac Anda

    Saat Anda memiliki layar LCD besar yang menyertai iMac, tidak mengherankan jika Anda ingin memanfaatkannya untuk hal-hal seperti bermain game atau menonton film. Jika Anda ingin menghubungkan Xbox ke iMac Anda untuk memainkan game di layar besar, itu bisa dilakukan. Meskipun ini adalah tugas yan

  • Cara Menempatkan Gambar di Xbox

      Item yang Anda butuhkan USB memory stick Blank compact disc Xbox sistem permainan dapat menampilkan album fotografi digital, yang berguna untuk menunjukkan slide liburan kepada teman dan keluarga atau untuk membuat slide show untuk dijalankan di latar belakang di sebuah pesta. Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com