whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain GTA-4 Online

Grand Theft Auto IV memperkenalkan fitur yang sangat diinginkan oleh penggemar seri ini sejak awal: multiplayer online. Game kejahatan dunia terbuka ini tersedia untuk Xbox 360 dan PlayStation 3, dan kedua versi menawarkan 14 mode permainan online. Hingga 16 pemain dapat membanjiri keseluruhan Liberty City dan terlibat dalam pertandingan kematian, kerjasama tim, dan balapan.

Pastikan konsol Anda terhubung ke Internet berkecepatan tinggi dan masuk ke Xbox LIVE (Xbox 360) atau Jaringan PlayStation (PlayStation 3). Lihat Sumberdaya untuk detail.

Mulai game Grand Theft Auto IV Anda. Tekan ke atas pada papan arah pengontrol Anda untuk mengakses ponsel. Pilih "Multi-pemain" dari menu ponsel untuk masuk ke lobi tempat Anda dapat menemukan teman-teman Anda atau bergabung dengan pertandingan yang diperingkat.

Pilih "Pertandingan Pemain" jika Anda ingin memainkan game yang tidak dimainkan hanya untuk menyenangkan. Pilih "Peringkat" untuk memasuki pertandingan peringkat di mana Anda akan naik atau turun melalui peringkat pemain berdasarkan seberapa baik Anda mencetak gol. Pilih mode "Party" untuk mengundang hingga tujuh teman Anda untuk bergabung dengan sebuah partai untuk multiplayer gratis untuk semua atau berbasis tim.

Pilih dari salah satu dari 14 mode multi-pemain. Pilih "Tim" untuk memilih dari permainan berbasis tim seperti "Team Deathmatch" atau "Cops n’ Crooks. " Jika Anda berada dalam mode "Pesta", pesta Anda akan secara otomatis mendaftar sebagai tim.

Pilih "Koperasi" untuk bermain dalam mode koperasi seperti "Mode Bebas" atau "Pemecah Kesepakatan."

Pilih "Kompetitif" untuk gameplay kompetitif gratis untuk semua dalam mode seperti "Deathmatch," di mana hingga 16 pemain mencoba untuk mengumpulkan sebanyak mungkin pembunuhan.

Pilih "Balap" untuk pilih dari mode "Race" atau "GTA Race". Balapan normal hanya melibatkan mulai dari titik A ke titik B secepat mungkin, sementara ras GTA mencakup pertempuran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316524.html

Media
  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

  • Cara Bermain Game Online Offline

    Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

  • Cara Memainkan CD + G di PC

    CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com