whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Profil Anda di LittleBigPlanet

Menyetel ulang permainan "LittleBigPlanet" Anda di PlayStation Vita harus menghapus game sepenuhnya dan mengunduhnya lagi. Namun, jika Anda memainkan game di PlayStation 3, Anda dapat menghapus file save game tanpa menghapus file data game. Anda tidak akan dapat mempertahankan bagian apa pun dari game yang disimpan jika Anda mereset profil Anda.

PlayStation Portable


Masuk ke profil Anda di PSP, jika Anda saat ini belum masuk. Pastikan Anda tidak aktif dalam permainan atau film, kembali ke dasbor utama.

Pilih kategori "Game" dari menu utama, menekan "Naik" pada papan arah untuk menyorot "Utility Data Tersimpan."

Tekan "X" untuk menampilkan semua file yang terkait dengan profil ini. Gunakan directional pad untuk menemukan file penyimpanan "LittleBigPlanet" Anda, yang akan memiliki ikon permainan untuk membantu membedakannya.

Tekan "Triangle" untuk membuka menu samping. Dari menu ini, Anda dapat memilih "Hapus" dan tekan "X" untuk mengonfirmasi keputusan Anda. Konsol menghapus save Anda, memungkinkan Anda untuk mem-boot game dan memulai lagi dari awal.

PlayStation Vita

Boot Vita dan masuk ke PlayStation Network Anda profil, jika Anda belum masuk.

Temukan ikon "LittleBigPlanet", lalu ketuk dan tahan untuk mengaktifkan Mode Edit. Ikon akan menyusut sedikit dan mengungkapkan tombol "X".

Ketuk "X" di samping "LittleBigPlanet." Ini memunculkan sedikit menu tempat Anda bisa mendapatkan informasi game atau menghapus data.

Ketuk "Hapus," diikuti oleh "OK" untuk menghapus game dari sistem Anda. Ini juga akan menghapus data penyimpanan Anda, jadi lain kali Anda mengunduh dan memainkan "LittleBigPlanet," Anda akan mulai dari awal.

Kiat

Langkah-langkah PSP juga berlaku untuk pengguna PlayStation 3

Jika Anda ingin mendapatkan dunia lain tanpa menghapus simpanan Anda, Anda harus membuat profil baru.

Jika Anda ingin membuat profil baru untuk menggantikan yang lama, Anda dapat menutup yang sekarang setelah menghapus penyimpanan Anda (lihat Sumberdaya).

Peringatan

Tidak ada cara untuk menghapus hanya menyimpan data dari versi Vita; Anda harus menghapus semua data untuk menyetel ulang game.

Jika Anda menutup akun PlayStation Anda, Anda akan kehilangan semua trofi atau pembelian terkait.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316458.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi DriveLock Anda

    DriveLock mencegah akses tidak sah ke hard drive Anda. Saat Anda mengaktifkan perlindungan DriveLock, Anda memerlukan kata sandi. DriveLock biasanya melibatkan kata sandi pengguna dan kata sandi utama. Meskipun kata sandi ini bisa sama, mungkin ide yang baik untuk membuatnya berbeda sehingga And

  • Cara Mengatur Ulang Alamat IP Perbatasan Anda

    Mengatur ulang alamat Frontier Internet Protocol Anda secara langsung. Setiap kali modem DSL Anda di-boot ulang, begitu pula alamat IP Anda. Menyetel ulang perangkat keras Anda membantu membersihkan memorinya dan biasanya akan memperbaiki masalah konektivitas umum. Sebagian besar waktu modem aka

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com