whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Pak Ekspansi Memori pada N64

Pak Ekspansi N64, cara cepat bagi pemilik Nintendo 64 untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja konsol N64, adalah unit modular dan dapat dilepas. Jika Anda memiliki N64 lama, dan Anda ingin mengeluarkan Pak Ekspansi - atau Pak Jumper yang menyertai konsol - dibutuhkan sedikit kerja dan alat kecil. Setelah Anda melepasnya, Anda dapat memasukkannya ke konsol lain, atau menggantinya dengan yang baru.

Lepaskan penutup slot Pak Ekspansi, yang terletak di bagian depan konsol, di bagian atas kemiringan pada casing. Jika Anda membuka penutup untuk pertama kalinya dan Anda memiliki Pak Jumper (Pak Ekspansi asli yang menyertai konsol), lepaskan stiker merah dari bagian atas Pak Jumper.

Masukkan Pak Jumper Ejector Tool, atau sendok kecil, ke dalam slot di belakang pak ekspansi, dekat slot cartridge game. Posisikan alat atau sendok sehingga bibir di ujung menangkap bibir di bagian belakang Pak.

Dorong alat sendok atau Ejector ke belakang, ke arah slot kartrid. Ini harus menarik Pak Ekspansi keluar dari slot sedikit, melepaskannya dari konsol.

Tarik Pak Ekspansi keluar dari konsol. Jika Anda masih memiliki Pak Jumper asli, masukkan itu ke dalam slot untuk mencegah debu masuk ke sistem.

Pasang kembali penutup Pak Ekspansi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316003.html

Media
  • Cara Menghapus Radio di Buick Century

    Buick Century yang diproduksi oleh General Motors dilengkapi dengan stereo in-dash. Pemilik yang ingin memutakhirkan sistem stereo dengan membeli dan memasang stereo aftermarket harus menghapus radio pabrik yang ada ini sebelum mereka dapat melakukan perbaikan. Meskipun diperlukan beberapa pembongka

  • Cara Menghapus Bilah Hitam di Layar Lebar

    Menonton film berkotak surat dapat bervariasi dalam lebar layar tergantung pada jenis TV yang Anda miliki. TV analog akan membuat bilah hitam yang Anda lihat di bagian atas dan bawah layar terlihat lebih jelas. Pada TV hi-def 16: 9, masalahnya tidak terlalu buruk, tergantung pada rasio aspek fil

  • Cara Menghapus Perlindungan Dari File AVI

    File AVI adalah file video digital yang dapat diputar di komputer dan banyak perangkat media. Banyak format file media digital, seperti MP4 dan MP3, memiliki perlindungan terhadapnya yang membuat file hanya dapat diputar pada sejumlah mesin tertentu. Sementara sebagian besar file AVI tidak memil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com