whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Anda Mengaktifkan Afterburner di FSX?

Microsoft "Flight Simulator X" (FSX) adalah cicilan terbaru dalam seri game simulasi penerbangan Microsoft. Meskipun memiliki komponen penerbangan gratis, "FSX" juga mengandung gameplay terstruktur, termasuk lebih dari 55 misi, dan termasuk pesawat militer dan sipil. Banyak pesawat militer, serta pesawat supersonik, memiliki afterburner, komponen tambahan ditambahkan ke mesin jet untuk sementara memberikan dorongan tambahan saat lepas landas atau dalam situasi pertempuran. Sebagaimana diimplementasikan dalam "FSX," afterburner adalah fitur yang berfungsi dan bisa digunakan. Tetapi ketika pesawat tambahan, yang dibuat oleh perusahaan lain atau oleh pemain, digunakan sebagai tambahan untuk "FSX," beberapa pemain mengalami masalah mendapatkan afterburner agar pesawat baru dapat bekerja. Banyak masalah seperti itu dapat diselesaikan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Unduh SR-71 Blackbird dari situs web Flight Simulator Talk yang tercantum di bagian Sumber Daya. Jalankan file yang dapat dieksekusi untuk memuat program. Ketika program dimuat, pilih Tutorial 1 dari menu utama. Setelah Anda mengudara, dorong throttle sepenuhnya ke depan (go "throttle penuh") untuk secara otomatis menyalakan afterburner.

Tekan "I" dan kemudian "Shift + F4" untuk menghidupkan afterburner untuk Concord, "which is available as an add-on.", 3, [[Secara bergantian, tekan "Shift + F4" untuk menyalakan afterburner, lalu tekan "I" jika Anda ingin menyalakan afterburner dan efek asap untuk Concord.

Tekan "Shift + F4" untuk nyalakan afterburner untuk F-14 Tomcat, yang tersedia sebagai add-on.

Perbaiki masalah afterburner dengan F-18C dan F-18E Hornet dengan mengunduh patch dari Abacus untuk file gauge yang mengontrol afterburner. "FSX" hadir dengan F /A-18 Hornet, tetapi versi F-18C dan F-18E disediakan oleh perusahaan lain sebagai add-on.

Unduh add-on aircraft ke \\ SimObjects \\ Subdirektori pesawat terbang dari folder tempat Anda menginstal "Flight Simulator X." Buka direktori ini di Windows Explorer. Di dalamnya, Anda akan menemukan setiap pesawat dipasang di subfoldernya sendiri. Namun, terkadang file efek berakhir di folder yang salah. Semua file efek harus ditempatkan di lokasi yang ditentukan dalam file "aircraft.cfg" di dalam folder dasar masing-masing pesawat. Memastikan bahwa semua file efek ada di folder efek yang sesuai harus memastikan bahwa efek afterburner berfungsi dengan baik. Ini biasanya memperbaiki masalah dengan pesawat tambahan.

Kiat

Masalah afterburner tampaknya lebih sering terjadi pada pesawat yang dapat ditambahkan ke dalam permainan, bukan dengan pesawat yang datang sebagai bagian dari edisi standar atau deluxe "FSX." Meskipun Microsoft memang menawarkan tambalan untuk game di situs webnya, masalah afterburner tampaknya tidak terjadi dengan pesawat yang dikemas dengan base game itu sendiri.

Peringatan

Tautan ke afterburner Abacus tambal tautan langsung ke file .exe.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314687.html

Media
  • Cara Menyalakan Bluetooth di Vostro

    Model komputer Dell Vostro tertentu datang dengan kemampuan teknologi Bluetooth. Walaupun komputer Anda mungkin mampu koneksi Bluetooth, itu mungkin memerlukan driver tambahan yang tidak diinstal sebelumnya pada komputer. Untungnya, driver Bluetooth ini gratis dan Anda dapat menginstalnya sendir

  • Cara Mengaktifkan Bluetooth XPS M1530

    Dell XPS M1530 adalah komputer laptop kelas atas dengan prosesor Intel Core 2 Duo dan tampilan layar lebar 15,4 inci. Salah satu komponen opsional yang dapat dimasukkan M1530 adalah kartu Bluetooth. Bluetooth adalah teknologi komunikasi nirkabel jarak pendek yang memungkinkan komputer untuk mela

  • Cara Menyalakan Navigasi di Chrysler Pacifica

    Banyak kendaraan Chrysler, seperti Pacifica, dapat dilengkapi dengan sistem navigasi GPS. Chrysler Pacifica menggabungkan navigasi GPS dengan Sistem Multimedia SiriG MyGIG. Sistem ini menyediakan driver dengan arah belokan demi belokan, konektivitas Bluetooth, dan lokasi menarik, seperti layanan dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com