whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara memainkan NES dan SNES Emulator Games di Wii

 

Item yang Anda butuhkan




  • Internet

  • Kartu SD


    Ingat masa lalu yang indah dalam permainan video, ketika hidup itu sederhana dan hari Anda dipenuhi dengan mencoba mencari tahu seberapa cepat Anda bisa mengalahkan Mario World? Nah, kecuali Anda masih memiliki NES atau SNES asli yang berfungsi dan terhubung ke TV Anda, Anda di sini untuk mengetahui cara memainkan game-game lama yang sama di Wii Anda. Untungnya, Anda tidak hanya dapat memutarnya di Wii, tetapi juga mengaturnya dengan mudah.

    Instal Homebrew Channel dan Homebrew Browser. Silakan kunjungi peringatan di bawah ini. Jika Anda belum melakukannya, silakan kunjungi artikel berjudul, Cara Memasang Saluran Wii Homebrew Gratis di v4.0:

    https://www.ehow.com/how_5355786_install-Wii-homebrew-channel -v.html

    Anda mendapatkan saluran homebrew sekarang, dan browser homebrew. ", 3, [[Buka saluran homebrew dan jalankan browser homebrew. Kadang-kadang browser perlu diperbarui, mungkin bertanya kapan mulai memuat. Silakan dan perbarui jika perlu. Ini akan memakan waktu semenit.

    Jadi Anda membuka peramban, bagus. Klik pada tab emulator. Baiklah, sekarang cukup telusuri ke bawah daftar. Anda mencari file bernama, Snes9x GX. Itu adalah emulator SNES. Klik itu ketika Anda menemukannya. Di layar berikutnya, klik unduh. Tunggu hingga unduhan dan ekstrak ke kartu Anda. Itu dia. Sesederhana itu, emulator SNES diinstal.

    Sekarang lakukan hal yang sama untuk emulator NES. Namanya, FCE Ultra GX.

    Sekarang browser homebrew Wii telah menginstal emulator untuk Anda, tetapi Anda masih membutuhkan game. Emulator memainkan ROM. Jadi, dapatkan beberapa ROM NES dan SNES. Jika Anda memiliki gim (saya tahu saya memiliki banyak gim nes dan snes yang masih saya miliki), Anda mungkin memiliki dan memainkan ROM untuk itu. Pergi temukan (di mana mendapatkan ROM adalah pekerjaan Anda sekarang, meskipun saya jamin ada banyak tempat untuk mendapatkannya).

    Setelah Anda memiliki ROM untuk dimainkan, Anda harus meletakkannya di suatu tempat di mana emulator akan menemukannya. Jadi matikan Wii, dan keluarkan kartu sd Anda dengan emulatornya. Pada direktori root /home kartu harus folder bernama, snes9x. Buka ini dan Anda akan menemukan folder bernama ROM. Ya, Anda mengerti. Di sinilah SNES ROM pergi. Taruh di sana. Untuk SEN, Anda harus memiliki folder bernama fceugx. Hal yang sama, buka dan tempel ROM NES Anda di folder ROM di sini.

    Perangkat Anda. Selamat bersenang-senang. Jika Anda tertarik untuk mencadangkan dan memainkan game di USB drive /stick Anda. Buka di sini: https://www.ehow.com/how_5302088_play-backup-games-USB-v.html

    Peringatan

    Anda harus memiliki gim ROM yang Anda unduh /mainkan. Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314621.html

  • Media
    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    • Cara Bermain Wii Online Dengan Friends

      Item yang Anda perlukan konsol Wii Akses Internet Broadband Pengontrol jarak jauh Wii (Wiimote) Wi-Fi yang diaktifkan permainan Nintendo Wii A Nintendo Wii, koneksi Internet broadband dan game Nintendo Wii tertentu memungkinkan Anda bermain melawan teman-teman Anda dari berbaga

    • Cara Bermain Game Wii Dari Drive Jaringan

        Item yang Anda perlukan Komputer Unix atau Shell Unix Wii dengan Aplikasi Homebrew Nintendo Wii menggunakan G nirkabel sehingga memungkinkan untuk melakukan streaming video game dari komputer lain dari jaringan Anda. Untuk melakukan streaming video game ke Wii, Anda perlu membuat she

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com