whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang XBox Live Gold

 

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet

  • Router Internet

  • Komputer dengan Internet akses

  • Kartu kredit yang valid


    Xbox Live Gold adalah tingkat premium keanggotaan online untuk konsol Xbox 360. Sementara akun Xbox Live reguler akan memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan mengunduh pembaruan game, add-on dan perangkat lunak, akun Xbox Live Gold memungkinkan pemain untuk memanfaatkan fitur multiplayer game secara online. Ini dapat mencakup segala sesuatu mulai dari permainan kompetitif atau kooperatif hingga daftar skor tinggi global yang persisten. Masuk ke Xbox Live Gold adalah proses sederhana.

    Sambungkan konsol Xbox 360 ke Internet dengan mencolokkan kabel ethernet ke bagian belakang konsol dan sambungkan ke port gratis di router yang Anda gunakan untuk terhubung. Internet.

    Nyalakan konsol. Ketika layar beranda sistem ditampilkan, navigasikan ke bagian "My Xbox" sehingga avatar Anda ditampilkan. Pilih "Bergabunglah dengan Xbox Live."

    Klik "Daftarkan Saya," lalu masukkan nama pengguna, kata sandi, tanggal lahir Anda dan akun Windows Live yang ingin Anda gunakan dengan Xbox Live. Jika Anda tidak memiliki akun Windows Live, daftar untuk itu di situs di bagian "Sumberdaya".

    Periksa email Anda. Email konfirmasi akan dikirim ke email yang terkait dengan akun Windows Live Anda. Ikuti tautan dalam email ini untuk memvalidasi akun Anda.

    Buka situs web "Xbox Live Sign Up" di bagian "Sumber Daya" dan pilih "Daftar untuk Emas."

    Masukkan Akun dan kata sandi Windows Live.

    Pilih panjang langganan Xbox Live Gold yang ingin Anda beli. Anda dapat membeli langganan bulanan, tiga bulanan atau tahunan. Klik "Selanjutnya."

    Masukkan detail kartu kredit Anda untuk membeli langganan Xbox Live Gold Anda. Klik "Next" untuk mengonfirmasi pembelian Anda.

    Setel ulang konsol Xbox 360 Anda dan masuk ke akun Anda. Akun Xbox Live Gold Anda secara otomatis akan ditambahkan ke konsol.

    Kiat

    Semua akun Xbox Live baru mendapatkan uji coba Xbox Live Gold selama satu bulan. Jika Anda ingin mencoba layanan Xbox Live tanpa membayar keanggotaan Gold, buat akun dengan Windows Live ID baru. Anda akan diberikan kesempatan untuk menebus keanggotaan satu bulan percobaan Anda tanpa memasukkan detail kartu kredit.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315767.html

  • Media
    • Cara Mentransfer Akun Xbox Live ke Xbox

      Baru Di Xbox 360 dan Xbox One, pembelian digital Anda terkait dengan akun Xbox Live Anda. Di mana pun Anda masuk, Anda dapat mengunduh dan memainkan game dan DLC yang Anda beli, terlepas dari konsol yang Anda gunakan - konsol rumah Anda, teman atau pengganti. Untuk bermain luring atau membiarkan pe

    • Cara Membuka Blokir Seseorang Dari Xbox Live

      Xbox Live memberi Anda kontrol atas komunikasi Anda dengan pemain lain di layanan online. Anda dapat membisukan dan mengaktifkan suara pemain kapan saja selama permainan online, meskipun mereka tidak ada dalam daftar teman Anda. Anda juga dapat memblokir semua komunikasi dari pemain yang mengirimi A

    • Cara Menguji Kecepatan Koneksi Xbox Live

      Xbox Live untuk konsol game Xbox 360 menawarkan banyak fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk game online multi-pemain, game arcade yang dapat diunduh dan konten tambahan untuk game yang dibeli. Masalah dengan koneksi Internet Anda dapat mengakibatkan lagging atau memperlambat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com