whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Vokal di Lagu di GarageBand

GarageBand adalah stasiun kerja audio digital untuk Mac. Dengannya Anda dapat merekam, mengedit, dan mencampur musik Anda menggunakan komputer Anda. Anda juga dapat menggunakan GarageBand sebagai editor audio untuk musik dalam koleksi MP3 Anda. Jika Anda ingin menghapus vokal dari trek, misalnya, untuk membuat trek backing karaoke, alat equalizer GarageBand memungkinkan Anda melakukan ini. Anda dapat melakukan ini dengan dua cara, tergantung pada jenis rekaman yang Anda gunakan.

Setup

Klik ikon desktop GarageBand atau buka "Aplikasi" dan luncurkan program dari sana.

Klik "File," "Open Recent" dan pilih sesi yang relevan dari menu tarik-turun. Konfigurasi default GarageBand berarti sesi yang disimpan terakhir terbuka secara otomatis. Jika ini bukan sesi yang Anda butuhkan, gunakan perintah "Open Recent".

Klik "Audio" dan pilih lagu yang relevan dari browser media. GarageBand memberi Anda opsi untuk menelusuri lagu-lagu iTunes library Anda. Klik pada file lagu ketika Anda menemukannya. Ini terbuka sebagai file bentuk gelombang, dengan puncak dan kemiringan yang mewakili profil volume rekaman.

Metode Penyamaan


Klik ikon mata di kanan bawah layar. Antarmuka GarageBand.

Klik salah satu kotak abu-abu di panel sebelah kanan. Ini membuka menu efek. Ekualiser memungkinkan Anda menghapus frekuensi tertentu dari audio.

Centang kotak yang bertuliskan "Manual." Ini mengonfigurasi equalizer untuk memungkinkan Anda memilih frekuensi yang ingin Anda hapus.

Klik ikon equalizer di panel sebelah kanan. Ini membuka equalizer di jendela terpisah. Di jendela adalah array cepat slider virtual. Masing-masing mengontrol volume pita frekuensi tertentu.

Seret penggeser slider untuk frekuensi tengah ke bawah ke bawah equalizer. Suara manusia memiliki rentang frekuensi khas antara 8 dan 80 Hz. Dengan mengurangi frekuensi ini, Anda mengurangi keunggulan suara di trek.

Metode Inversi Lacak

Klik pada audio dan tekan "Command + C."

Klik pada saluran cadangan dan tekan "Command + V" untuk menyalin audio.

Putar tombol putar "Pan" sepenuhnya ke kiri pada saluran pertama. Dial "Pan" adalah yang dengan "L" dan "R" di setiap sisi.

Putar tombol putar "Pan" sepenuhnya di kanan pada yang kedua. Ini membalikkan dua trek audio, membatalkan audio yang di-panning secara terpusat. Karena vokal biasanya direkam sebagai dead center, teknik ini menghilangkannya dari audio.

Klik "File" dan pilih "Save As" untuk membuat file yang dibalik sebagai satu trek audio.

Kiat

Metode pemerataan bekerja paling baik pada rekaman digital modern. Metode inversi bekerja paling baik pada rekaman yang awalnya dirilis pada vinil, karena proses mastering untuk vinil berbeda dari untuk CD atau MP3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314449.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Mengunduh Musik ke PC

    Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com