whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengubah Kindle Fire ke Bahasa Inggris Pengaturan

Menu dan antarmuka pada Kindle Fire dapat ditampilkan dalam salah satu dari beberapa bahasa. Segera setelah Anda menyimpan pengaturan baru Anda, bahasa baru akan ditampilkan. Kindle Fire dapat dikonfigurasi untuk menggunakan bahasa Prancis, Kanada Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, Jepang, dan Inggris AS dan Inggris. Perangkat tidak perlu terhubung ke Internet untuk melakukan perubahan.

Langkah 1
Geser ke bawah menu atas dan kemudian ketuk "Lainnya." Ikon "Lainnya" adalah tanda tambah abu-abu di dalam lingkaran putih, yang terletak di ujung kanan daftar ikon di bagian atas menu slide-down.

Langkah 2
Pilih "Bahasa & Keyboard . " Ini adalah item keempat dalam daftar menu "Pengaturan" yang terbuka ketika Anda mengetuk "Lainnya."

Langkah 3
Ketuk "Device Language," yang merupakan opsi pertama pada "Bahasa & Keyboard " Tidak bisa. Bahasa yang saat ini aktif pada perangkat terdaftar di bawah "Bahasa Perangkat."
Klik "Bahasa Inggris (Amerika Serikat)," yang merupakan opsi kedua dalam menu. Jika Anda lebih suka menggunakan Bahasa Inggris UK, ketuk "Bahasa Inggris (Inggris)," yang merupakan opsi menu pertama. Kindle Fire akan mengaktifkan bahasa baru segera setelah Anda mengetuknya.

Tip
Mengubah bahasa pada Kindle Fire tidak mengubah bahasa kamus. Untuk mengunduh kamus, sorot sebuah kata dalam teks yang ada dalam bahasa yang Anda inginkan kamus. Pilih nama bahasa dan kemudian pilih bahasa yang Anda inginkan untuk mengunduh kamus yang tepat.

Peringatan

  • Untuk mengunduh kamus baru, Anda harus terhubung ke Internet.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311835.html

  • Perangkat Cerdas
    • Bagaimana Mengubah Menu iPod Saya ke Bahasa Inggris

      iPod memiliki fitur untuk mengatur menu di layar dan tampilan teks agar muncul dalam lebih dari selusin bahasa. Jika Anda tidak sengaja mengubah pengaturan bahasa, Anda dapat beralih kembali ke Bahasa Inggris dengan beberapa klik. Anda tidak perlu tahu bahasa lain untuk bernavigasi melalui menu ke p

    • Bagaimana Saya Mengubah Skype ke Bahasa Inggris?

      Ketika Anda menginstal Skype di komputer Anda, itu terbuka dalam bahasa yang Anda pilih untuk sistem operasi komputer Anda. Jika Windows dalam bahasa yang berbeda, atau jika seseorang mengubah Skype ke bahasa lain di komputer Anda, Anda dapat membuat Skype muncul dalam bahasa Inggris kapan saja. Pro

    • Cara Mengganti Komputer Saya ke Bahasa Inggris

      Dunia penuh dengan komputer dan perangkat elektronik. Untungnya, produsen komputer memiliki pandangan ke depan untuk memasukkan opsi untuk mengubah bahasa default mesin mereka. Opsi ini membuka komputer untuk orang-orang dari seluruh dunia. Untuk seseorang yang menghabiskan banyak waktu di komputer,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com