whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menerima Permintaan Instagram Online

Jika akun Instagram Anda pribadi, orang perlu mengirimi Anda permintaan pengikut untuk melihat konten Anda. Menerima ini melalui aplikasi Instagram untuk ponsel cerdas atau perangkat seluler Anda hanya membutuhkan beberapa ketukan. Untuk menerima permintaan di komputer, Anda harus menggunakan layanan independen.

Akun Pribadi vs Akun Publik

Instagram memungkinkan Anda memilih di antara dua pengaturan untuk akun Anda. Pengaturan default adalah untuk akun menjadi publik, sehingga setiap pengguna Instagram dapat melihat video dan foto Anda dan meninggalkan komentar kecuali Anda secara spesifik memblokirnya. Atau, Anda dapat mengatur akun Anda sebagai pribadi, artinya hanya individu tertentu yang dapat melihat konten Anda. Untuk berada di antara daftar individu yang ditentukan ini, pengguna harus mengirim apa yang disebut "permintaan pengikut" kepada Anda dan Anda harus menerimanya.

Menerima Dalam Aplikasi


Saat menggunakan aplikasi Instagram di perangkat seluler Anda, Anda akan melihat permintaan pengikut yang tercantum dalam umpan berita Anda. Anda harus mengetuk nama pengguna orang yang mengajukan permintaan, yang akan memunculkan profil mereka. Anda kemudian akan melihat garis di bagian atas layar bertuliskan "Pengguna ini ingin mengikuti Anda" dan tanda centang hijau dan palang merah. Mengetuk cek atau tanda silang masing-masing akan menerima atau menolak permintaan. Jika Anda menolak permintaan, Anda tidak dapat membatalkan penolakan, tetapi orang tersebut dapat membuat permintaan baru yang dapat Anda terima.

Beberapa Penerimaan

Jika Anda atau konten Anda sangat populer atau Anda tidak menggunakan Instagram untuk sementara waktu, Anda mungkin berakhir dengan sejumlah besar permintaan yang akan menghabiskan banyak waktu untuk menyetujui satu per satu. Anda dapat menggunakan trik untuk dengan mudah menerima permintaan ini: dengan mengubah profil akun Anda ke publik dan kemudian segera kembali ke pribadi, setiap permintaan yang tertunda akan disetujui secara otomatis. Tentu saja, sebelum melakukan ini, Anda harus memindai daftar permintaan Anda untuk mencari calon pengikut yang tidak ingin Anda terima dan pastikan untuk menolaknya secara manual.

Menerima Di Komputer

Alat Instagram seperti menerima permintaan pengikut tidak tersedia melalui situs web perusahaan, yang murni alat promosi untuk aplikasi seluler. Namun, Instagram memang memberikan beberapa akses ke database-nya kepada pengembang independen yang telah membuat aplikasi PC dan Mac dan situs web untuk berinteraksi dengan akun Instagram Anda. Contohnya termasuk Statigram, Webstagram, dan Instagram untuk ekstensi Chrome (lihat Sumberdaya). Fungsionalitas bervariasi, jadi tanyakan kepada pengembang untuk melihat apakah aplikasi atau situs web tertentu memungkinkan Anda untuk mengelola permintaan pengikut di situs Anda. Sebelum menggunakan layanan seperti itu, yang setidaknya memiliki beberapa tingkat akses ke akun Anda, periksa ulasan online untuk melihat apakah layanan dan operatornya memiliki reputasi dan dapat dipercaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319070.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Menjual Formulir Online

    Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

  • Cara Menempatkan Iklan Daring

    Menempatkan iklan online adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak cara untuk menempatkan iklan online, tetapi metode periklanan online yang paling umum dan efektif adalah melalui mesin pencari. Mayoritas pengguna Internet menggunakan mesin pencari untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com