whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Versi 8.0 SQL Enterprise?

Microsoft SQL Server adalah sistem manajemen basis data relasional. Produk ini memiliki berbagai edisi. Enterprise Edition adalah versi lengkap yang menyediakan SQL Server dalam kekuatan penuh untuk menangani data bulkier dalam pengaturan perusahaan besar. Setelah SQL Server 7.0, versi berikutnya - yaitu, 8.0 - disebut SQL Server 2000.

Fitur
SQL Server 2000 Enterprise Edition digunakan sebagai server basis data tingkat produksi. Ini memberikan skalabilitas untuk kinerja yang baik pada situs web data dan lalu lintas besar, sistem Pemrosesan Transaksi Online (OLTP) tingkat perusahaan, dan sistem Gudang Data. Ribuan pengguna dapat mengakses dan memperbarui data secara bersamaan tanpa kehilangan kinerja.

Modul
Edisi Enterprise SQL Server 2000 memberikan dukungan untuk pengelompokan failover, dukungan failover di Enterprise Manager, pengiriman log, peningkatan pembacaan -membuka dan memindai, pengindeksan lanjutan, utilitas grafis untuk pengaturan bahasa, dan pencarian teks lengkap. Modul dan fitur canggih ini tidak ditemukan dalam edisi pribadi dan standar.

Versi Windows yang Didukung
Dengan evolusi Microsoft Windows ke dunia .NET, SQL Server juga telah berevolusi. SQL Server 2000 (8.0) Enterprise Edition mendukung server dan enterprise Windows NT 4.0, Windows 2000 Server dan DataCenter, dan citarasa Windows 2003. Garis 95-XP, tentu saja, tidak pernah diterapkan pada edisi enterprise. Versi sistem operasi Windows yang lebih tinggi dari 2003 tidak didukung oleh SQL Server 2000.

Alat Administrasi
Alat "Enterprise Manager" di SQL Server 7.0 dan 2000 (8.0) adalah versi "Manajemen" yang lebih lama Studio "di SQL Server 2005 dan lebih tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305962.html

Jaringan
  • Cara Membuat Contoh Baru di SQL Server

    Microsoft telah mengembangkan cara unik untuk memisahkan basis data dengan menggunakan instance yang bernama. Contoh MSSQL adalah program terpisah yang berjalan di server, dan mengelompokkan basis data dalam memori dan prosesnya sendiri. Saat menggunakan contoh bernama dalam SQL server, klien da

  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Prosedur Tersimpan untuk SQL Server Express

    Microsoft SQL Server Express adalah versi gratis dari SQL Server Microsoft, yang merupakan sumber daya untuk mengelola dan membuat basis data, dan melakukan analisis data. Banyak fungsi dari versi SQL Server yang tidak bebas ditemukan di SQL Server Express, termasuk alat manajemen visual SQL Managem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com