whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghubungkan URL Tumblr Lama ke yang Baru

Anda dapat menggunakan Tumblr untuk membuat banyak blog sehingga Anda dapat menjelajahi berbagai topik lebih baik dan memfokuskan konten Anda pada pengikut tertentu. Jika nanti Anda memutuskan untuk menggabungkan blog atau Anda tidak suka nama yang Anda pilih untuk salah satunya, gunakan Dasbor Anda untuk memodifikasi nama blog Tumblr dan URL yang dihasilkan. Dengan beberapa pengkodean HTML yang kreatif - dan sangat mendasar - Anda kemudian dapat menautkan URL lama Anda ke yang baru dan menghindari pengikut yang bingung mencari posting Anda setelah pergantian.

Ubah URL Blog Utama

Sebelum Anda dapat menautkan URL lama Anda ke yang baru, Anda harus memberi nama baru pada blog Anda. Masuk ke Dasbor Tumblr Anda dan klik ikon roda gigi di bagian atas untuk menavigasi ke menu Pengaturan Anda. Pilih blog yang ingin Anda ubah dari sisi kiri halaman dan klik "Kustomisasi." Ubah nama di bidang "Judul" - Anda akan segera diberi tahu jika nama tersebut sudah diambil - sehingga nama blog Anda dan URL yang sesuai dimutakhirkan.

Buat Blog Baru

Langkah selanjutnya dalam proses pengalihan adalah membuat blog baru menggunakan nama lama blog Anda sebelumnya. Dengan kata lain, sekarang sudah tersedia, Anda ingin mempertahankan judul yang lama sehingga ada URL yang familier bagi pembaca Anda yang ada yang secara otomatis mengarahkan mereka ke lokasi baru. Selain sedikit pengkodean yang menghubungkan mereka di tempat lain, Anda tidak akan benar-benar memposting konten apa pun ke blog ini. Untuk membuat akun "baru" ini, klik "Buat Blog Baru" di sebelah kanan Dashboard Anda dan daftarkan blog baru dengan nama blog lama.

Tambahkan Redirect

Saat masih masuk ke blog baru, pilih "Kustomisasi" dan pilih "Tema." Hapus semua kode yang ada - mungkin tidak banyak karena Anda belum melakukan pemformatan besar - dan salin dan tempel "," menghilangkan tanda kutip luar dan mengganti "URL BARU" dengan tautan baru blog utama dan "DETIK" dengan jumlah waktu - dalam detik - Anda lebih suka sebelum pembaca dialihkan. Setel pengukuran waktu ke "0" jika Anda tidak ingin ada penundaan sama sekali.

Solusi Alternatif dan Non-Otomatis

Untuk keduanya, mintalah perhatian pada yang baru URL dan undang pembaca untuk "Ikuti" blog baru juga, mungkin bijaksana untuk menghindari menambahkan skrip yang secara otomatis dialihkan saat diluncurkan. Pertimbangkan menggunakan beberapa jenis konten berbasis gambar atau teks yang menjelaskan perubahannya dan tawarkan tautan yang dapat diklik yang mengarah ke situs baru. Untuk solusi sederhana berbasis teks, pilih "Kustomisasi," pilih "Tema" dan hapus semua kode yang ada. Tambahkan " Klik di sini untuk blog yang diperbarui. Pastikan untuk mengikutinya! ", menghilangkan tanda kutip luar dan ganti "URL BARU" dengan tautan baru blog.

Pertimbangan

Perlu diingat bahwa perubahan nama akan mengubah semua tautan eksternal yang terhubung ke blog Anda. Dengan kata lain, jika Anda atau pengguna lain telah menautkan kembali ke salah satu posting blog Anda dari situs lain, tautan itu tidak lagi memenuhi tujuan aslinya dan akan menghasilkan kesalahan ketika diklik. Ini juga akan memengaruhi setiap pembangunan tautan dan peringkat mesin telusur yang telah Anda upayakan bekerja keras.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319289.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • Cara Mengubah Blog Tumblr Anda ke Salah Satu URL Tersimpan Anda

    Gabungkan fakta bahwa Tumblr memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan fakta bahwa Anda dapat mengubah URL blog Tumblr kapan saja, dan Anda mendapatkan praktik penghematan URL - membuat blog baru hanya untuk cadangan URL yang Anda suka kalau-kalau Anda ingin mengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com