whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memposting Topik di Forum Minecraft

Asalkan Anda memiliki akun forum Minecraft gratis, atau sudah mendaftarkan akun dengan jaringan Kutukan, Anda dapat memposting topik Anda sendiri di forum. Anggota forum lain kemudian dapat memposting balasan ke topik Anda untuk membuat diskusi atau menjawab pertanyaan Anda. Sementara forum Minecraft sebagian besar didedikasikan untuk topik yang terkait dengan permainan, ada juga bagian di luar topik untuk memposting tentang topik umum.

Langkah 1
Navigasikan ke forum Minecraft dan klik tombol "Masuk" di bagian atas halaman.

Langkah 2
Masukkan alamat email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk mendaftar ke Forum Minecraft - atau akun Jaringan Kutukan Anda - lalu klik tombol "Masuk".

Langkah 3
Klik tab "Forum" dan kemudian pilih forum tempat Anda ingin memposting topik Anda. Ada forum untuk mendiskusikan permainan, pemetaan dan modding, dukungan dan diskusi di luar topik, jadi pastikan Anda memilih forum yang paling cocok dengan topik yang ingin Anda posting.

Langkah 4
Klik tombol " di bagian atas halaman dan kemudian masukkan judul topik.

Langkah 5
Ketikkan tag yang menjelaskan topik Anda di bagian "Tag Topik". Anda dapat memasukkan maksimal 10 tag, dipisahkan dengan koma.

Langkah 6
Klik kotak centang di sebelah "Aktifkan emotikon," "Aktifkan tanda tangan" dan "Ikuti topik ini" di "Opsi Posting" "Bagian jika Anda ingin memanfaatkan fitur ini untuk topik Anda.

Langkah 7
Masukkan pos untuk topik Anda di tempat yang disediakan dan kemudian klik tombol" Pratinjau pos ".
Periksa pratinjau pos untuk memastikan bahwa topik Anda mematuhi aturan forum Minecraft (tautan di Sumber) dan kemudian klik tombol hijau "Posting Topik Baru".

Kiat
Gunakan fitur pencarian forum untuk memastikan bahwa topik yang ingin Anda kirim belum diposkan oleh orang lain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311319.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com