whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Christian PowerPoint Games

Permainan PowerPoint Kristen dapat menambah kesenangan ke pertemuan Kristen mana pun. Semua orang mulai dari orang dewasa hingga anak-anak menikmati permainan. Baik di pesta atau di kelas, permainan PowerPoint Kristen membuat belajar Alkitab menyenangkan dan membantu siswa untuk lebih terlibat dalam proses belajar. Permainan PowerPoint sering hanya memerlukan akses ke Microsoft PowerPoint, komputer dan, dalam beberapa kasus, proyektor.


Permainan Pemecah Masalah
Ketika orang dewasa berkumpul di acara gereja atau kelas pelajaran Alkitab, bisa sulit untuk melibatkan mereka. Menggunakan permainan PowerPoint Kristen sebagai pembuka percakapan dapat meringankan suasana dan membuat orang merasa lebih nyaman berpartisipasi. Mainkan game di awal acara untuk membuat orang berbicara satu sama lain. Anda bahkan mungkin menawarkan hadiah kecil untuk para pemenang.

Game Show Game
Menonton pertunjukan game adalah hobi Amerika yang populer, dan banyak pertunjukan game telah diadaptasi menjadi permainan Kristen. Pertunjukan game seperti Jeopardy, Wheel of Fortune, Family Feud, dan Who Wants to a Millionaire semuanya memiliki rekan Kristen. Gim-gim ini sering dimainkan seperti gim aslinya; satu-satunya perbedaan adalah bahwa pertanyaan diambil dari Alkitab.

Permainan Anak
Anak-anak suka waktu bermain. Game PowerPoint Kristen memudahkan untuk menggabungkan waktu bermain dan waktu belajar. Anak-anak lebih mungkin belajar jika mereka bersenang-senang. Mereka akan lebih memperhatikan apa yang dikatakan guru. Permainan PowerPoint untuk anak-anak dapat digunakan sebagai alat pengajaran atau hanya untuk memperkuat pelajaran yang telah diajarkan.

Gratis atau Dibeli
Banyak situs web menawarkan permainan PowerPoint Kristen untuk dijual. Situs web semacam itu termasuk ministrypower.com, pointmangames.com, dan biblequizshow.com. Situs web yang menawarkan permainan PowerPoint gratis termasuk thejantzfamily.com, biblestudy.pppst.com, dan egadideas.com. Ketika Anda mengunduh game PowerPoint gratis atau membelinya, Anda sering dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Buat Sendiri
Microsoft PowerPoint memiliki banyak fitur interaktif yang memungkinkan Anda membuat game PowerPoint Kristen sendiri. Anda dapat menggunakan suara, simbol, animasi, menu dan clip art untuk membuat game yang sempurna untuk ruang kelas atau acara Anda. Anda dapat membuat pertanyaan dan jawaban Anda sendiri dalam format pilihan Anda. Jika Anda terbiasa dengan Visual Basic, Anda dapat menggunakannya untuk membuat game yang lebih canggih. Jika Anda merasa tidak nyaman membuat game PowerPoint sendiri dari awal, Anda dapat mengunduh template untuk menyesuaikan. Templat dapat ditemukan di internet4classrooms.com.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306534.html

Internet
  • Cara Memenangkan Hadiah di Pogo

    Pogo.com adalah situs web game daring yang memiliki ratusan gim menyenangkan untuk dipilih. Pogo.com memiliki permainan kartu, game arcade, puzzle kata, game papan klasik, dan game kasino. Jika Anda adalah anggota komunitas Pogo.com, Anda dapat memenangkan hadiah dari situs. Langkah 1 Bergab

  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com