whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Hibah Komputer untuk Ibu Tunggal

Secara tradisional, wanita - terutama ibu tunggal - menghadapi hambatan ketika mencoba untuk melanjutkan pendidikan mereka. Untuk membantu perempuan mengatasi rintangan ini, organisasi dan perguruan tinggi perempuan, dan pemerintah, telah menyiapkan dana khusus untuk perempuan yang kurang beruntung. Kursus komputer dan teknologi tersedia di seluruh negeri dan sebagian besar hibah untuk wanita tidak membatasi jenis pendidikan yang bisa ditempuh wanita.

Organisasi wanita
American Association of University Women memberikan hibah khusus untuk perempuan berpenghasilan rendah dan mereka yang kembali ke perguruan tinggi setelah pergi untuk membesarkan keluarga atau mengejar karier lain. Asosiasi Wanita Bisnis dan Profesional menawarkan hibah yang ditujukan untuk wanita dengan sumber daya keuangan terbatas yang belum pernah kuliah atau kembali untuk maju dalam karier pilihan mereka. The Sunshine Lady Foundation memiliki Program Beasiswa Kemerdekaan Wanita untuk wanita yang dilecehkan. Yayasan Jeannette Rankin menyediakan beasiswa untuk wanita berpenghasilan rendah di atas 35 tahun, terdaftar di sebuah perguruan tinggi dalam pendidikan teknis atau kejuruan untuk program gelar sarjana atau sarjana. Soroptimist International of the America fokus pada membantu wanita yang bertanggung jawab untuk mendukung keluarga mereka atau memiliki keterbatasan keuangan lainnya.

Women's Colleges
Dana khusus untuk wanita tersedia melalui banyak perguruan tinggi wanita. Salah satu contohnya adalah Wellesley College, yang menyediakan hibah melalui Program Davis untuk perempuan di luar usia perguruan tinggi yang belum pernah kuliah atau kembali ke dunia kerja dan perlu memperluas pendidikan mereka.

Hibah Pemerintah
Federal Pell Grant adalah hibah paling terkenal untuk wanita. Ukuran hibah tergantung pada kontribusi siswa, biaya kehadiran, status pendaftaran dan apakah siswa menghadiri tahun akademik penuh. Untuk menerima salah satu dari dana ini, Anda harus menyerahkan Aplikasi Federal untuk Bantuan Mahasiswa Federal (FAFSA).

Kursus Komputer dan Teknologi Online
Banyak universitas menawarkan kursus online. Periksa dengan sekolah-sekolah lokal Anda dan kemudian riset hibah untuk opsi pendanaan. Anda lebih cenderung mendapatkan dana hibah dengan cara ini daripada melalui perusahaan yang benar-benar penyedia online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304608.html

Internet
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com