whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Meminta Penghapusan Dari Junk Mail Lists

Tidak hanya junk mail bisa mengganggu untuk diterima, tetapi jika itu dalam bentuk kertas, itu bisa berbahaya bagi lingkungan. Meskipun sebagian besar surat sampah kertas dapat didaur ulang, tidak semua orang mendaur ulang - dan bahkan jika Anda melakukan daur ulang, jutaan pohon masih ditebang untuk memenuhi kebutuhan surat sampah perusahaan. Jika Anda ingin berhenti menerima junk mail, Anda harus membuat permintaan formal kepada perusahaan yang mengirimi Anda email atau ke asosiasi yang melindungi konsumen.

Buka email sampah yang Anda terima ingin berhenti menerima. Lihatlah ke bagian bawah email untuk tautan yang mengatakan sesuatu seperti "Berhenti berlangganan" atau "Berhenti Menerima Pesan Ini." Klik tautan itu dan ikuti petunjuk untuk menghapus nama Anda dari daftar email perusahaan.

Arahkan ke situs web Asosiasi Pemasaran Langsung dan daftarkan untuk email "Layanan Preferensi dan Layanan Preferensi Mail." Setelah Anda mendaftar dan memilih preferensi email dan email Anda, DMA akan menghubungi perusahaan yang berafiliasi dengan DMA untuk menghapus nama Anda dari milis yang Anda pilih (lihat Sumberdaya).

Hubungi departemen layanan pelanggan dari perusahaan yang darinya Anda ingin berhenti menerima junk mail. Seharusnya ada nomor telepon yang ditampilkan pada junk mail itu sendiri, tetapi jika tidak ada, navigasikan ke situs web perusahaan untuk menemukannya.

Isi permintaan opt-out di situs web OptOutPrescreen. Layanan ini menghentikan biro kredit dari menjual informasi Anda ke perusahaan lain yang mungkin mengirimi Anda junk mail.

Cabut label surat yang dilampirkan pada sepotong junk mail. Kirimkan label dengan permintaan penghapusan dari mailing list perusahaan. Tidak semua perusahaan mengaitkan dengan DMA, jadi Anda masih bisa menerima junk mail dari perusahaan bahkan setelah Anda terdaftar di DMA.

Kiat

Juga hubungi Layar Keluar di 1-888-567- 8688 untuk meminta penghapusan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101319555.html

Email
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

  • Bagaimana Saya Memeriksa Surat AIM?

    Ketika Anda membuat nama layar untuk AIM, Anda secara otomatis membuat alamat email @ aol.com. Meskipun nama layar AIM Anda adalah alamat email default Anda, itu masih dianggap sebagai AOL Mail, bukan AIM Mail. Anda dapat memeriksa AOL Mail dari dalam AIM atau melalui browser Web Anda. Menghubung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com