whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuka Kunci Android Motorola jika Anda Lupa Akun Gmail Anda

Jika Anda tidak dapat mengingat kode sandi, pola, atau PIN yang Anda buat untuk mengunci perangkat Android Anda, Anda dapat mem-bypass mekanisme keamanan dan mendapatkan kembali akses ke smartphone Anda atau tablet dengan memasukkan kredensial Gmail Anda. Namun, jika Anda lupa nama pengguna atau kata sandi akun Gmail Anda, satu-satunya alternatif Anda adalah mengatur ulang perangkat Motorola Anda atau mencoba mengambil detail login Anda dari Google secara langsung. Jika Anda memberikan Gmail dengan alamat email alternatif saat mendaftar atau memiliki akses ke perangkat asli tempat Anda mengatur akun Anda, Anda mungkin dapat memperoleh informasi yang Anda butuhkan.

Jika Anda Lupa Nama Pengguna Anda

Langkah 1
Navigasi ke Gmail menggunakan browser Web komputer Anda, lalu klik "Tidak Dapat Mengakses Akun Anda?" tautan.

Langkah 2
Pilih "Saya Tidak Tahu Nama Pengguna Saya," lalu klik "Lanjutkan."

Langkah 3
Masukkan nama depan dan belakang Anda dan ganti alamat email ke dalam bidang yang tersedia, dan kemudian klik "Kirim."

Langkah 4
Periksa kotak surat Anda yang lain untuk mendapatkan email dari Google, dan kemudian ikuti informasi dalam pesan untuk mendapatkan kredensial login Anda.

Langkah 5
Tekan "Lupa Pola ?," "Lupa Kata Sandi?" atau opsi serupa pada perangkat Motorola Anda.
Masukkan alamat email dan kata sandi Anda ke bidang yang tersedia, lalu ketuk "Masuk" untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda.

Jika Anda Lupa Kata Sandi Anda

Langkah 1
Jelajahi ke Gmail di perangkat yang Anda gunakan untuk mengatur akun Anda. Klik "Tidak Dapat Mengakses Akun Anda?" tautan, lalu pilih "Saya Tidak Tahu Kata Sandi Saya."

Langkah 2
Masukkan alamat email Anda ke bidang yang disediakan, dan kemudian klik "Lanjutkan."

Langkah 3
Klik tombol "Setel Ulang Kata Sandi", lalu ketikkan kata sandi baru Anda di kolom yang tersedia.

Langkah 4
Klik lagi "Setel Ulang Kata Sandi" untuk mengonfirmasi dan memulihkan akses ke akun Gmail Anda.

Langkah 5
Tekan "Lupa Pola ?," "Lupa Kata Sandi?" atau opsi serupa pada perangkat Motorola Anda.
Masukkan alamat email dan kata sandi Anda ke bidang yang tersedia, lalu ketuk "Masuk" untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda.

Kiat
Jika Google tidak Untuk mengenali perangkat Anda, Anda mungkin perlu memberikan informasi tambahan kepada perusahaan untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda.

Peringatan

  • Jika Anda tidak dapat memulihkan nama pengguna atau kata sandi Anda, Anda harus melakukan pengaturan ulang pabrik pada perangkat Motorola Anda. Langkah-langkah untuk mengatur ulang perangkat Anda bervariasi tergantung pada model ponsel cerdas atau tablet Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312202.html

  • Email
    • Cara Mengatur Akun Hotmail Baru

      Hotmail adalah layanan email berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan dan mengelola daftar kontak. Hotmail diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 1997 dan sekarang menjadi bagian dari Microsoft Windows Live. Microsoft Windows Live Hotmail adalah layanan gratis yang dis

    • Cara Mengonfirmasi Alamat Email Anda

      Anda harus mengonfirmasi akun email baru sehingga penyedia email dapat memverifikasi bahwa orang yang tidak berwenang belum membuat akun email atas nama Anda tanpa izin Anda. Dengan sistem otomatis dan peretas mencuri nama orang untuk mengakses akun email yang sudah ada, konfirmasi akun memberik

    • Cara Membuka Kunci Administrator Dell Latitude D630 Password

      Dell Latitude D630 Anda adalah laptop yang menjalankan sistem operasi Windows Vista. Sistem operasi menyediakan akun administrator yang memungkinkan pemilik komputer untuk membuat perubahan pengaturan dan untuk memecahkan masalah sistem. Untuk menggunakan akun, Anda harus mengaktifkan akun dan memas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com