whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Panggilan Konferensi Menggunakan Cisco 7940

Telepon Cisco 7940 dibuat untuk digunakan dengan sistem telepon IP Cisco. Unit ini dirancang untuk menjadi telepon kantor serba guna dengan fitur yang memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna volume panggilan rendah hingga menengah. Ponsel ini dapat menangani hingga empat panggilan simultan dan memiliki beberapa fitur membantu termasuk menahan panggilan, transfer panggilan, bisu, telepon speaker, dan panggilan konferensi. Telepon telah dirancang untuk membuat panggilan konferensi proses yang sederhana.

Melakukan panggilan ke pihak pertama untuk melakukan panggilan konferensi atau menjawab panggilan masuk dari pihak tersebut. Ini adalah proses yang sama dengan membuat atau menjawab panggilan biasa. Panggilan ini bisa ke atau dari ekstensi internal atau nomor telepon luar.

Tekan tombol lunak "Lainnya" saat masih dalam panggilan pertama untuk melihat opsi tombol lunak tambahan.

Tekan tombol Tombol lunak “Konfrn”. "Konfrn" mewakili "Konferensi" pada tombol lunak. Ini mengaktifkan saluran baru dan membuat panggilan pertama ditunda.

Sambungkan nomor telepon atau ekstensi untuk menghubungi pihak kedua untuk panggilan konferensi.

Tekan "Confrn" setelah panggilan kedua terhubung . Ini menambah pihak yang ditahan untuk panggilan. Panggilan sekarang termasuk Anda dan kedua pihak.

Ulangi langkah-langkah untuk menambahkan pihak tambahan ke panggilan konferensi. Ponsel dapat mendukung hingga empat pihak selain dari pengguna telepon asli pada panggilan konferensi.

Kiat

Jika pihak kedua tidak menjawab panggilan, tekan tombol untuk yang pertama ditahan panggilan daripada tombol "Confrn". Ini akan memutus panggilan kedua dan menghubungkan kembali Anda dengan panggilan pertama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319591.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

    Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com