whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkan Dolar Top Saat Anda Menjual atau Memperdagangkan iPhone

Anda

Mendapatkan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus? Atau sudah punya? Manis! Sekarang saatnya mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan iPhone lama Anda. Minggu ini, mari kita bicara tentang bagaimana mempersiapkan ponsel Anda untuk perdagangan atau penjualan dan di mana Anda akan mendapatkan uang paling banyak untuk iPhone Anda.

Saatnya Sekarang

Setiap kali Apple mengumumkan iPhone baru, pembeli yang ingin mencari penawaran di versi lama. Semakin lama Anda menunggu untuk menjual telepon Anda, semakin banyak nilai iPhone Anda hilang. USell mengatakan pihaknya memperkirakan penawaran iPhone akan turun 20 persen dalam beberapa minggu setelah peluncuran. (Tahun lalu, ketika iPhone 5 diluncurkan, iPhone lama bernilai lima persen lebih sedikit setelah satu minggu, 12 persen lebih sedikit setelah dua minggu, dan 20 persen lebih sedikit setelah tiga minggu.)

Tunggu hingga Anda memiliki iPhone baru di tangan sebelum Anda menjual atau memperdagangkan yang saat ini Anda miliki. Langkah-langkah di bawah ini membantu Anda melakukan penjualan untuk memaksimalkan jumlah yang akan Anda dapatkan untuk ponsel Anda.

Siapkan iPhone Anda

Cadangkan data iPhone Anda sehingga nanti Anda dapat mengembalikannya ke Anda iPhone 6 atau iPhone 6 Plus yang mengkilap - dan agar Anda tidak secara tidak sengaja memberikan orang lain akses ke data pribadi Anda.

Untuk mencadangkan iPhone Anda, sambungkan ke komputer Anda, buka iTunes (pastikan Anda sedang menjalankan versi terbaru iTunes), dan pergi ke "File," "Devices," lalu "Backup."

Kemudian Anda dapat menghapus semua data dari perangkat Anda. Pertama, matikan iMessage jika aktif, dan matikan Find My iPhone (keduanya di bawah Pengaturan di ponsel Anda). Buka Pengaturan, Umum, Atur Ulang, Hapus Semua Konten dan Pengaturan


.

Kumpulkan kabel, pengisi daya, dan kotak asli Anda (semoga Anda masih memilikinya, karena itu akan meningkatkan harga jual Anda ) dan secara fisik bersihkan iPhone Anda sehingga terlihat bagus seperti baru.

Tempat Terbaik untuk Berdagang di iPhone Anda

Berdagang di iPhone Anda tergantung pada model ponsel dan juga operator Anda. IPhone 5 diperdagangkan lebih dari iPhone 4, misalnya.

Operator nirkabel besar semuanya menawarkan program tukar tambah iPhone - bahkan jika iPhone Anda dari operator lain dan jika Anda pelanggan baru . Umumnya, mereka menawarkan penawaran terbaik untuk iPhone 4 dan 4 - sekitar $ 200 dalam bentuk kredit atau kartu hadiah untuk iPhone yang lebih tua ini. CNET telah mengumpulkan apa yang ditawarkan oleh 4 besar untuk iPhone dari 4 dan ke atas.

Jika Anda memiliki iPhone 5, 5c atau 5s, lihat juga reseller, karena di sana Anda bisa mendapatkan lebih dari penawaran $ 200 hingga $ 300 ditawarkan. Jika kartu hadiah Amazon baik-baik saja dengan Anda, misalnya, (dan, sungguh, kredit Amazon seperti uang tunai bagi kita yang sering berbelanja di sana), Anda dapat menukar iPhone 5s (Verizon) Anda dengan kartu hadiah $ 400.

Jika Anda lebih suka uang tunai, Glyde akan menawarkan $ 375 untuk Verizon iPhone 5s.

Grafik dari Wall Street Journal ini membandingkan nilai tukar-tambah iPhone Anda dengan pengecer atau pengecer:

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Gazelle memiliki harga penguncian 45 hari, sehingga Anda dapat bertahan di iPhone hingga yang baru tiba dan masih mendapatkan harga hari ini. Asuransi itu mungkin lebih penting bagi Anda daripada mendapatkan dolar tertinggi nanti.

Grafik WSJ juga tidak mencakup semua pengecer di luar sana. Flipsy dapat membandingkan lebih banyak harga perdagangan dan pembelian kembali berdasarkan pada model dan operator iPhone Anda.

Jual iPhone Anda Sendiri

Berdagang di ponsel Anda adalah cara termudah untuk menghilangkannya dan mendapatkan beberapa uang kembali. Namun, jika Anda bersedia melakukan sedikit lebih banyak upaya untuk menjual iPhone Anda (dan berhadapan dengan kemungkinan scammers), Craigslist dan eBay mungkin tempat yang lebih baik untuk Anda.

Di sini Anda dapat menetapkan harga dan batasan Anda sendiri dan tunggu hingga Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Di eBay, misalnya, saya menemukan bahwa saat ini ada Verizon iPhone 5 64GB dengan harga $ 355 setelah 27 tawaran (dengan harga "beli sekarang" $ 550). Yang lain mendaftarkan iPhone mereka sekitar $ 450, dan hal yang sama berlaku di Craigslist.

Saat menjual iPhone Anda sendiri, pertimbangkan semua biaya daftar dan kerumitan serta waktu keseluruhan yang mungkin diperlukan.

Secara umum, menggunakan reseller atau memperdagangkan telepon ke Amazon adalah keseimbangan kenyamanan dan pengembalian uang terbaik - tetapi itu tergantung pada iPhone yang Anda jual.

Untungnya, iPhone memiliki nilai jual kembali yang baik. Saat Anda mendapatkan iPhone baru, rawat dan simpan kemasan aslinya, jadi Anda siap untuk peningkatan iPhone
berikutnya.

Kredit gambar: Dennis Yang ( Flickr), Wall Street Journal


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318663.html

Telepon
  • Bagaimana Anda Memblokir Nomor Sel Saat Memanggil Seseorang?

    Penyedia layanan nirkabel menawarkan cara mudah untuk memblokir ID penelepon pada ponsel. Ketika Anda memblokir ID penelepon Anda, orang yang Anda panggil tidak akan dapat melihat nomor telepon Anda. Ini adalah fitur yang berguna yang dapat mencegah ditampilkannya nomor telepon Anda ketika Anda mena

  • Cara Membaca Pesan Teks AT&T Ketika Anda Tidak Memiliki Telepon

    Berbicara melalui pesan teks menjadi semakin populer. Memeriksa teks pada ponsel Anda hanya membutuhkan beberapa detik. Jika Anda memiliki ponsel AT&T dan ingin memeriksa pesan Anda tanpa ponsel, Anda dapat membacanya secara online melalui situs web AT&T. Langkah 1 Mendaftar untuk akun onlin

  • Bagaimana Saya Dapat Membuka iPhone Saya Ketika Dinonaktifkan?

    Jika Anda memasukkan kode sandi yang salah terlalu sering ke iPhone, itu akan dinonaktifkan, artinya Anda tidak akan bisa memasukkan kode sandi. coba lagi untuk jangka waktu tertentu. Jika Anda terus memasukkan kode sandi yang salah, periode waktu itu akan terus meningkat - mencapai hingga 10 tahun.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com