whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Ponsel Menggunakan IMEI Number

Nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI) adalah kode 15 digit untuk setiap handset. Nomor IMEI tidak memiliki hubungan dengan operator jaringan Anda karena nomor tersebut ditetapkan untuk handset Anda. Nomor ini berguna untuk melacak telepon seluler yang dicuri atau hilang.

Mendaftar ke situs web seperti Lacak IMEI, Pelacak Seluler, atau Pencurian Catatan. Anda hanya perlu mengunjungi situs web dan mengirimkan nomor IMEI ponsel Anda. Jika dealer perusahaan pernah menemukan ponsel dengan nomor IMEI Anda, mereka akan melacaknya dan menghubungi Anda.

Hubungi departemen layanan pelanggan dari operator Anda seperti AT&T, T-Mobile, Verizon atau Sprint, dan jelaskan situasi kepada mereka. Anda harus memberi mereka nomor IMEI telepon agar mereka dapat melacaknya. Jika pencuri mengaktifkan ponsel Anda dengan kartu modul identitas pelanggan (SIM), telepon akan mulai mencari jaringan. Akibatnya, ia akan mengirim SIM dan informasi ponsel ke menara ponsel terdekat, dan penyedia layanan akan menerima informasi tentang lokasi ponsel.

Hubungi polisi dan laporkan pencurian. Berikan detail model ponsel Anda bersama dengan nomor IMEI-nya.

Kiat

Bahkan jika penyedia jaringan dan polisi tidak dapat melacak lokasi ponsel, Anda dapat memberi tahu operator Anda untuk mengunci ponsel Anda. . Operator Anda kemudian akan daftar hitam nomor IMEI ponsel Anda, yang akan mencegahnya menghubungkan ke jaringan apa pun terlepas dari penyedia layanan.

Peringatan

Menelusuri ponsel Anda melalui nomor IMEI-nya bukanlah hal yang mudah metode. Seorang pencuri mahir dapat dengan mudah mengubah nomor IMEI handset menggunakan peralatan dan perangkat lunak khusus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318537.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Direktori Google untuk Melacak Nomor Telepon

    Direktori Google membuat pencarian nomor telepon menjadi mudah. Ketika tidak ada nama yang dikaitkan dengan nomor telepon yang muncul di ID pemanggil, lacak nomor telepon di direktori Google untuk mencari tahu siapa yang menelepon Anda. Temukan nama dan alamat di direktori Google kecuali jika pe

  • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

    Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

  • Cara Menemukan Nomor IMEI di Ponsel Nokia

    Nomor Identitas Peralatan Bergerak Internasional (IMEI) adalah nomor unik yang secara khusus dikaitkan dengan setiap ponsel GSM dan UMTS. Nomor ini membantu Anda mengidentifikasi ponsel jika dicuri atau salah tempat. IMEI juga digunakan untuk melakukan pembukaan kunci ponsel. Untuk alasan ini, a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com