whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memeriksa Pesan di iPhone

Saya

iPhone ramah pengguna dan praktis untuk profesional saat bepergian yang membutuhkan akses untuk berkomunikasi secara efektif dan cepat tanpa memperlambat hari mereka. Memeriksa pesan teks dan suara di iPhone Anda sangat cepat dan mudah. Dengan sentuhan jari Anda, Anda akan dapat memeriksa pesan Anda dan melanjutkan bisnis yang ada.

Cara Memeriksa Pesan Teks Anda

Gulirkan melalui Layar iPhone hingga Anda menemukan ikon "Pesan" Anda. Itu harus berupa kotak hijau limau dengan gelembung putih di dalamnya. Kata "Pesan" di bawah ikon.

Tekan ikon dengan jari Anda. Layar lain akan dimuat dengan pesan yang tercantum dengan nama atau nomor telepon orang tersebut tergantung pada bagaimana kontak disimpan di ponsel Anda.

Pilih pesan yang ingin Anda baca dengan menekannya dengan jari Anda.

Tanggapi jika perlu menekan jari Anda di kotak pesan teks yang ditunjuk. Keyboard akan muncul. Ketik pesan Anda dan tekan "Kirim."

Cara Memeriksa Pesan Pesan Suara

Tekan ikon "Telepon" di iPhone Anda. Ini adalah ikon pertama di baris bawah, di mana pun layar Anda berada.

Tekan ikon Voicemail. Ini adalah ikon terakhir di bagian bawah halaman. Halaman lain akan dimuat dengan daftar kontak yang telah meninggalkan voicemail Anda.

Tekan voicemail pilihan Anda untuk mendengarnya. Anda akan diberikan opsi untuk memanggil orang itu kembali atau menghapus voicemail.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318526.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Memeriksa Pesan Teks Online untuk Nextel

    Sprint Nextel menyediakan layanan web yang sangat baik untuk pengguna ponsel. Jika Anda kehilangan ponsel dan tidak memiliki akses ke kontak atau pesan teks, Anda selalu dapat mencarinya secara online melalui situs web Sprint Nextel. Anda dapat melihat pesan yang dikirim dan disimpan, serta balasan

  • Cara Memeriksa Pesan Telepon Verizon

    Sebagai pelanggan Verizon Wireless atau telepon rumah, Anda dapat memeriksa pesan telepon Anda langsung dari handset Anda. Ketika Anda tidak dapat menjawab telepon Anda atau saluran telepon Anda sibuk, penelepon dapat meninggalkan pesan suara singkat. Anda dapat mengambil pesan yang ditinggalkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com