whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Penyebab Penundaan Pesan Teks?

Jika Anda sering mengirim dan menerima pesan teks dengan perangkat seluler Anda, Anda mungkin mengalami frustrasi pesan yang tertunda di beberapa titik. Dalam beberapa kasus, keterlambatan pengiriman dapat berlangsung selama beberapa hari, atau pesan tersebut mungkin tidak akan pernah berhasil sama sekali. Keterlambatan pesan teks dapat terjadi karena beberapa alasan.

Masalah Lokasi

Lokasi pengirim atau penerima dapat menyebabkan keterlambatan pengiriman pesan teks. Jika perangkat seluler berada di luar area jangkauan jaringan atau di tempat di mana sinyal jaringan diblokir seperti di daerah pegunungan, keterlambatan transmisi dapat terjadi. Di daerah perkotaan, bangunan tinggi juga dapat menyebabkan masalah transmisi. Berada di gedung tua dengan penerimaan sel yang buruk adalah penyebab lain yang mungkin terjadi.

Masalah Perangkat Seluler

Masalah dengan perangkat seluler dapat menyebabkan keterlambatan pengiriman pesan teks. Jika suatu perangkat dimatikan, kemungkinan tidak akan menerima teks sampai dinyalakan kembali. Baterai yang lemah atau tidak terisi daya dapat berdampak negatif terhadap pengiriman pesan. Perangkat yang memiliki antena yang dapat disesuaikan dapat mengalami kesulitan transmisi jika antena mengalami kerusakan atau belum terangkat penuh.

Berbagai Jaringan

Pengirim dan penerima teks menggunakan berbagai jaringan mungkin memiliki peluang lebih besar untuk mengalami penundaan pengiriman pesan daripada yang menggunakan jaringan yang sama. Menurut situs web CNN Tech, masalah jaringan pada Juni 2011 menyebabkan pengguna Sprint mengalami keterlambatan dalam menerima teks dari orang-orang di luar jaringan Sprint. Dalam beberapa kasus, pesan diterima beberapa hari setelah dikirim atau tidak diterima sama sekali. Namun, transmisi antara pengguna jaringan Sprint terjadi tanpa masalah.

Lalu Lintas Jaringan

Ada perbedaan pendapat mengenai apakah mengirim teks selama periode penggunaan jaringan berat berdampak pada kecepatan pengiriman teks . Dalam sebuah artikel di TampaBay.com, Jared Reitzin, CEO perusahaan pemasaran mobile dan email MobileStorm, mengatakan peningkatan lalu lintas jaringan merupakan masalah yang berkembang dan telah menciptakan lebih banyak keterlambatan dalam pengiriman pesan teks pada 2010. Namun, juru bicara Verizon Wireless Chuck Hamby mengindikasikan bahwa masalah jaringan jarang disalahkan atas keterlambatan SMS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318410.html

Telepon
  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Pemulihan Pesan Teks Ponsel

    Jika Anda pernah menghapus pesan teks penting secara tidak sengaja atau jika Anda pernah menduga pasangan Anda selingkuh, Anda dapat memulihkan informasi ini dengan perangkat genggam kecil yang disebut pembaca kartu SIM. Kartu SIM (Subscriber Identification Module) adalah kartu putih kecil yang

  • Apa Manfaat Protokol Pesan Kontrol Internet?

    Jaringan komputer menyediakan penggunaan yang tidak terbatas untuk masyarakat saat ini. Tanggung jawab administrator jaringan terdiri dari selalu dapat melacak masalah saat itu terjadi di jaringan. Untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif, mereka mengandalkan sejumlah besar alat dan keahlian.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com