whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Kunci Kode Sandi iPhone

 

Item yang Anda perlukan

  • iPhone

  • Kabel USB

  • Komputer

  • iTunes


    iPhone, iPod touch, dan iPad memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi angka empat digit, kadang-kadang disebut kode sandi, atau bahkan kata sandi yang lebih rumit. Jika Anda lupa kata sandi, mudah untuk masuk ke perangkat saat Anda menghubungkannya ke komputer yang terakhir Anda sinkronkan dengannya; Anda kemudian dapat memulihkannya, tetapi Anda akan kehilangan data apa pun yang dimasukkan sejak sinkronisasi terakhir Anda.

    Sambungkan iPhone ke komputer Anda dengan kabel USB-nya. Jika iTunes tidak terbuka secara otomatis, buka secara manual.

    Klik ikon iPhone di kolom kiri iTunes. Jika iTunes tidak mengenali iPhone, Anda harus melengkapinya secara manual. Tekan tombol daya iPhone dan gerakkan slider untuk mematikannya. Tekan tombol daya untuk menyalakannya. Saat logo Apple muncul, tekan dan tahan tombol daya dan tombol beranda sampai segitiga "bahaya" berwarna kuning muncul. Ini menempatkan iPhone dalam mode pemulihan dan iTunes harus mengenalinya. Jika tidak, cabut kabel USB dan pasang kembali.

    Klik tab "Ringkasan", lalu klik tombol "Kembalikan". Kotak dialog pertama yang muncul akan menanyakan apakah Anda ingin membuat cadangan pengaturan Anda. Klik tombol "Cadangkan" untuk melakukannya. Kotak dialog kedua akan meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin memulihkan iPhone. Klik "Pulihkan" untuk mengonfirmasi.

    Klik "OK" di kotak yang muncul ketika proses telah selesai. IPhone akan menampilkan layar "Sambungkan ke iTunes". Tetap terhubung. Anda akhirnya akan melihat layar "Sambungkan ke iTunes" menghilang atau lihat layar "iPhone diaktifkan". Pada titik ini, iTunes akan menampilkan panel "Setel iPhone Anda".

    Pilih cadangan yang ingin Anda pulihkan dan klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan. Pencadangan tidak akan memulihkan kata sandi lama Anda, tetapi Anda selalu dapat membuat yang baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318377.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

      iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

    • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

      iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com