whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Pesan Teks ke Telepon Baru

Pesan teks sering perlu disimpan untuk alasan bisnis dan pribadi, jadi ketika Anda mendapatkan ponsel baru, Anda mungkin ingin mentransfer pesan dengan informasi sensitif. Ini dapat dilakukan melalui beberapa metode. Ponsel yang berbeda lebih cocok untuk metode transfer tertentu.

Transfer Kartu SIM

Nyalakan ponsel lama Anda dengan SIM aslinya masih di dalamnya. Arahkan ke folder pesan teks dan pilih menu opsi. Opsi ini mungkin tidak tersedia di semua ponsel.

Tinjau item yang terdaftar dalam folder opsi. Untuk menentukan apakah Anda dapat mengunci, atau menyimpan, pesan langsung pada kartu SIM, lihat apakah Anda memiliki opsi "Simpan" atau "Kunci ke SIM". Jika ponsel mampu melakukan tindakan ini, itu akan jelas tercantum dalam folder opsi. Beberapa ponsel, seperti Motorola Razr, mengharuskan Anda memilih pesan tertentu sebelum masuk ke menu opsi. Dengan jenis ponsel ini, untuk menyimpan pesan ke SIM, Anda akan memilih "Kunci" dari menu opsi setelah memilih pesan.

Pilih item "Simpan" atau "Kunci" di dalam menu opsi. Ini akan menyimpan pesan teks Anda, atau satu pesan teks, ke kartu SIM Anda.

Lepaskan kartu SIM dari ponsel lama Anda dan letakkan di ponsel baru Anda. Arahkan ke folder pesan teks untuk memastikan bahwa pesan yang disimpan telah ditransfer.

Penerusan Teks

Nyalakan ponsel lama dan baru. Bentuk mentransfer pesan teks ini hanya akan berfungsi jika Anda menggunakan kartu SIM baru dengan telepon baru dan ponsel lama Anda masih diaktifkan.

Navigasikan ke folder pesan teks di ponsel lama Anda. Pilih pesan dan kirim ke ponsel baru Anda dengan menyalin dan menempel. Anda juga dapat memilih opsi "Teruskan" dalam menu opsi pengiriman pesan jika tersedia, dan mengirim pesan langsung ke ponsel baru Anda. Anda akan segera diberi tahu jika transfer berhasil dengan menerima pesan teks pada ponsel baru.

Ulangi proses ini sampai semua pesan teks telah dikirim dan diterima.

Kiat

Jika Anda tidak yakin dapat menyimpan pesan langsung ke kartu SIM Anda, tinjau manual pemilik untuk ponsel lama Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318329.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menuju Mengambil Pesan Teks Dari Perusahaan Telepon

    Mengambil pesan teks dari ponsel Anda dapat dilakukan dengan beberapa cara. Jika Anda memiliki pembaca kartu SIM (modul identitas pelanggan), Anda dapat mencolokkan kartu SIM Anda dan mengambil semua pesan teks yang Anda hapus. Tergantung pada penyedia layanan Anda, Anda bisa mendapatkan pesan t

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com