whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyalin CD Musik ke iPhone

 

Item yang Anda perlukan




  • iTunes

  • Kabel USB


    iPod player bawaan iPhone memungkinkan Anda untuk mengunggah dan memutar musik. Anda dapat menyalin CD favorit Anda dan mengunggah lagu ke iPhone Anda. Daripada membawa kasing besar dengan ratusan CD musik, Anda bisa mendigitalkannya dan mengunggah lagu ke perangkat Anda. Dengan perawakan iPhone yang kecil, dan ukuran memori yang besar, mengunggah musik dari CD Anda nyaman untuk mendengarkan musik digital berkualitas tinggi ke mana pun Anda pergi.

    Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang menyertainya dan luncurkan iTunes jika tidak diluncurkan secara otomatis.

    Masukkan CD musik Anda ke dalam drive CD /DVD-ROM di komputer Anda. iTunes menampilkan iPhone dan CD musik Anda di panel kiri di bawah "Perangkat."

    Klik CD musik Anda. Anda akan melihat lagu-lagu CD di panel kanan. Periksa lagu-lagu yang ingin Anda impor dari CD Anda dan unggah ke iPhone Anda. Klik tombol "Pengaturan Impor" di sudut kanan bawah untuk meluncurkan jendela "Pengaturan Impor".

    Pilih format impor yang ingin Anda gunakan dan pilih kualitas input. Klik "OK" "untuk menyimpan perubahan. Klik" Impor CD. "Itunes mengimpor musik CD ke perpustakaannya. Klik tab" Musik "di panel kiri untuk melihat lagu yang diimpor.

    Klik simbol" + "yang berada di sudut kiri bawah untuk membuat daftar putar baru. Beri nama daftar putar itu apa pun yang Anda inginkan. Klik tab "Music" lagi. Seret lagu yang Anda impor dari CD Anda ke daftar putar yang Anda buat. Ketika Anda selesai, klik daftar putar Anda, dan seret lagu ke atas atau ke bawah untuk memilih urutan pemutaran.

    Klik iPhone Anda di panel kiri di bawah "Perangkat" ketika Anda selesai mengatur pl penata rambut. Klik tab "Musik" dan klik kotak centang "Sinkronkan Musik". Klik tombol radio "Daftar putar, artis, dan genre" yang dipilih. Pilih daftar putar yang berisi lagu-lagu yang Anda impor dari CD musik Anda dan klik "Terapkan" untuk mengunggah lagu ke iPhone Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318324.html

  • Telepon
    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

      iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

    • Cara Mengunggah CD Musik ke Komputer Saya

      Mengunggah CD musik ke komputer Anda adalah cara yang bagus untuk menjaga mereka agar tidak tergores dari penggunaan terus-menerus, dan untuk melindungi musik Anda dari kehilangan. Anda juga dapat membuat campuran CD untuk teman atau untuk perjalanan, atau berbagi musik Anda dengan orang lain.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com