whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memantau Pesan Teks

 

Item yang Anda perlukan

  • ponsel


  • akun www.mymobilewatchdog.com


    Orang tua tidak bisa terlalu berhati-hati hari ini. Dengan peningkatan teknologi yang cepat, semakin rentan terhadap informasi dan keamanan anak-anak. Tidak dapat disangkal bahwa pemangsa anak ada di luar sana dan semakin banyak cara untuk memancing. Salah satu trik terbaru dan paling berbahaya mereka adalah menarik anak-anak melalui pesan teks ponsel. Untuk memerangi apa yang dihadapi anak-anak, orang tua harus mengambil peran aktif. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah memonitor panggilan dan pesan teks. Saat ini telepon seluler sebenarnya adalah komputer kecil yang dapat dijangkau oleh pemangsa atau pencuri seperti pintu terbuka untuk menjemput anak-anak dan remaja.

    Atasi gagasan bahwa Anda memata-matai anak Anda jika Anda memutuskan untuk menggunakan program ini dan memonitor pesan teks sel. Ya, ada tingkat penghormatan yang harus Anda berikan kepada anak Anda karena ini akan memupuk tanggung jawab dan kepercayaan mereka, namun, tanggung jawab utama untuk keselamatan terletak pada pengasuhan anak. Membuat keputusan untuk memantau pesan teks ponsel anak Anda mungkin merupakan solusi yang menyimpannya.

    Daftar ke RADAR. Salin dan tempel www.mymobilewatchdog.com ke browser Anda. Program ini akan memonitor panggilan telepon seluler, pesan teks, pesan instan, pesan gambar, dan email. Ini akan memungkinkan Anda untuk diberitahu ketika anak Anda menerima salah satu di atas, serta memiliki akses ke konten. Anda menerima pesan yang sama dengan anak Anda. Setiap hari anak Anda menerima pesan yang memberi tahu mereka bahwa kontennya telah dilaporkan kepada orang tua, sehingga anak Anda mengetahui pemantauan ponsel.

    Izinkan program pemantauan ponsel ini untuk membantu Anda terlibat dalam kehidupan anak Anda alih-alih menggunakannya sebagai alat kekuasaan. Anda mungkin menghadapi perlawanan, terutama tergantung pada usia, tetapi ini dapat digunakan untuk Anda duduk bersama anak Anda dan membuat kalender, mengatur janji, atau daftar tugas.

    Bicaralah dengan anak-anak Anda tentang alasan Anda memilih untuk memantau ponsel mereka, dan penggunaan komputer. Gunakan ini sebagai kesempatan untuk membuka komunikasi dan dialog dengan keluarga Anda tentang keselamatan. Ini dapat digunakan sebagai cara terbaik untuk menjalin ikatan dengan putra atau putri. Saat Anda membuat daftar kontak yang dapat diterima, mintalah anak Anda menceritakan kisah lucu atau sesuatu yang menarik tentang orang yang Anda bicarakan dan tambahkan ke daftar.

    Jika Anda tidak dapat mendaftar untuk program seperti ini, atur buat aturan lain untuk anak Anda tentang penggunaan ponsel, email, dan penggunaan komputer mereka. Dapat diterima untuk memiliki kata sandi dan memeriksa apa yang sedang dilakukan anak-anak Anda. Apa yang mereka pikirkan adalah informasi yang tidak berbahaya dapat menjadi hal sempurna yang dibutuhkan oleh pemangsa. Pastikan untuk berdialog terbuka dengan keluarga Anda tentang masalah ini.

    Ingat siapa orang tua dalam hubungan. Seiring dengan MySpace, Facebook, dan semua situs jejaring sosial lainnya yang bermunculan, anak-anak memasang foto setengah telanjang diri mereka, mengirim pesan teks melalui ponsel mereka, dan banyak tindakan berbahaya lainnya yang mereka anggap tidak berbahaya. Ini bukan. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menjadi orang yang cukup gila untuk memikat Anda melalui teks ponsel sederhana hanya untuk kemudian bertemu dengan mereka dan menyerang atau membunuh mereka. Pedofil telah memulai nomor pesan teks secara acak sampai mereka mendapat gigitan dari seorang anak. Tetap pakai topi orang tua Anda. Jika Anda akan mengizinkan anak Anda ponsel, pastikan anak Anda cukup aman untuk menggunakannya. Pantau penggunaan sel, teks, dan komputer mereka.

    Kiat

    Jika Anda benar-benar menggunakan produk ini untuk tujuan tunggal "memata-matai" anak Anda dan terlalu banyak mengorek, maka mungkin ada lebih banyak lagi masalah yang dihadapi bukan hanya keamanan ponsel. Walaupun menyenangkan untuk berpikir bahwa "hal-hal buruk terjadi pada orang lain" itu sangat tidak realistis. Dekati topik ini dari tempat yang penuh kasih alih-alih mengendalikan dan menakut-nakuti.

    Peringatan

    Saya tidak pernah menggunakan program ini secara pribadi sehingga tidak tahu efektivitasnya, namun, fitur ini ditampilkan dalam berita. Lakukan pekerjaan rumahan Anda sendiri tentang apa yang paling cocok untuk Anda dan keluarga Anda karena cara pemantauan ini mungkin tidak cocok untuk Anda. Jika Anda mendapat penolakan dari anak Anda, ingatlah bahwa Anda adalah orang tua, dan buat aturan. Anak-anak beruntung memiliki telepon seluler dan komputer serta kemajuan teknologi, tetapi mereka membuka area lain dari kerentanan dan akses. Program ini membutuhkan biaya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318292.html

  • Telepon
    • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

      Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

    • Cara Memulihkan Pesan Teks

      Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

    • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

      Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com