whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Berapa Watt yang Put Jack Headphone Put Out?

Pada Agustus 2011, produk Apple iPod adalah salah satu perangkat audio pribadi paling populer di pasaran. Selama bertahun-tahun, iPod telah berevolusi dari iPod biasa menjadi iPod Shuffle, Nano, Classic, dan Touch. Masing-masing memiliki spesifikasi sendiri, tetapi spesifikasi audio pada dasarnya sama untuk semua. Jika Anda ingin mengetahui output spesifik dari jack headphone Anda pada waktu tertentu, Anda harus melakukan pengukuran dengan osiloskop.

Ukuran

Jack headphone untuk setiap produk iPod adalah jack headphone 3,5 milimeter standar. Earbud dan berbagai headphone lainnya dapat digunakan pada salah satu produk iPod secara bergantian.

Audio

Untuk iPod Shuffle, Nano, Classic dan Touch, Anda akan memiliki respons frekuensi 20 Hz hingga 20.000 Hz dari headphone. Anda dapat mengatur batas volume maksimum pada iPod, jika Anda mau, jadi tidak terlalu keras. Impedansi untuk semua produk iPod adalah 32 ohm.

Output Daya

Jack headphone iPod rata-rata akan dikeluarkan di suatu tempat antara 2,1 dan 2,9 volt. Merek dan model iPod yang Anda miliki, serta usia perangkat, akan memengaruhi output aktual. Lihat di bawah untuk menemukan jumlah output yang tepat untuk perangkat Anda pada waktu tertentu.

Cara Menguji

Anda perlu mengambil osiloskop untuk mengukur output listrik yang tepat , frekuensi sinyal dan nilai puncak sinyal dari jack headphone iPod Anda. Osiloskop spesifik yang Anda gunakan dapat bervariasi, tetapi ada aturan umum yang harus diikuti. Colokkan unit ke sumber listrik dan ke iPod, lalu nyalakan. Ubah perangkat ke saluran tertentu, biasanya saluran 1, jika ada. Laksanakan bacaan Anda untuk menemukan hasil Anda. Jika perangkat Anda hanya memberikan amp dan /atau volt, Anda bisa menyambungkan kedua perhitungan ke dalam persamaan untuk mendapatkan volt. Rumusnya adalah "watt \u003d amp x volt."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318243.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Menelepon Jarak Jauh ke Luar Negeri

    Melakukan panggilan jarak jauh internasional dapat cukup membingungkan, dengan nomor telepon yang diperpanjang hingga dan bahkan melampaui 17 digit. Namun, tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai yang berada di luar negeri tidak perlu sesulit ini. Cukup ikuti beberapa langkah dan Anda da

  • Cara Mencari Kata Sandi untuk Telepon Anda

    Sebagian besar handset dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan kode sandi keamanan untuk melindungi ponsel Anda dari penggunaan tanpa otorisasi. Kode sandi keamanan yang sama ini dapat diatur ke aspek tertentu dari ponsel seperti melindungi pesan teks, gambar, atau buku telepon Anda. Dan tanpa kode

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com