whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Model iPod A1236

Model iPod A1236 adalah iPod generasi ke-3 Nano. Model spesifik Nano ini ditandai oleh bentuknya yang kecil dan persegi; model sebelum dan model sesudahnya panjang dan sempit. Jika Anda menemukan bahwa beberapa file tidak akan terbuka di iPod atau Anda terus-menerus menerima kesalahan, Anda memiliki dua opsi berbeda untuk mencoba memperbaiki masalah ini. Anda dapat mengatur ulang, atau menyalakan ulang, iPod, atau Anda dapat mengatur ulang iPod ke pengaturan default pabriknya. Anda akan kehilangan semua informasi Anda jika Anda memilih untuk mengembalikan perangkat ke pengaturan pabriknya.

Reset ke Default Pabrik

Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda dan hubungkan iPod Anda ke komputer menggunakan kabel USB iPod. Sambungkan sisi kecil kabel ke port USB terbuka di komputer Anda, dan sambungkan sisi besar ke bagian bawah iPod Anda.

Langkah 2
Pilih perangkat Nano di sebelah kiri jendela.

Langkah 3
Klik tombol "Restore" di dalam tab "Summary" perangkat dan konfirmasikan bahwa Anda ingin mengembalikan iPod ke pengaturan pabrik. Proses pemulihan dimulai setelah Anda mengonfirmasi.
Tunggu bilah progres selesai. Pemulihan akan selesai ketika Anda melihat "iTunes Setup Assistant" muncul di layar komputer Anda.

Reset dengan Roda Klik

Langkah 1
Geser tombol "Tahan" ke pada posisi, dan kemudian ke posisi mati.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol tengah dan tombol "Menu" secara bersamaan.
Tahan tombol selama enam hingga delapan detik hingga logo Apple muncul. IPod akan mengatur ulang setelah logo muncul.

Item yang Anda perlukan

  • iTunes
  • kabel USB iPod


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304121.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    • Cara Mengatur Ulang Task Manager

      Windows Task Manager mendaftar setiap program aktif dan proses yang berjalan dalam sistem operasi komputer Anda. Anda dapat memulai dan menghentikan program dan proses dan bahkan logout pengguna yang terhubung ke komputer Anda melalui Task Manager. Tetapi aplikasi ini bukannya tanpa masalah, dar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com