whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Catatan Panggilan untuk Metro PCS

Dengan kenyamanan panggilan tanpa batas untuk satu harga, tidak heran Anda menginginkan ponsel Metro PCS. Namun, ada saatnya, karena berbagai alasan, Anda menginginkan catatan panggilan dari panggilan telepon yang telah Anda buat atau terima dari telepon Anda. Undang-undang Federal mewajibkan semua perusahaan telepon untuk menyimpan catatan penggunaan pada file; namun, mereka tidak diharuskan untuk mengirimkannya secara otomatis kepada pelanggan. Untuk mempertahankan tarif serendah mungkin, Metro PCS telah menghapus tagihan kertas; oleh karena itu, catatan panggilan hanya tersedia berdasarkan permintaan. Mendapatkan catatan panggilan Metro PCS mungkin memakan waktu, tetapi bisa dilakukan.

Hubungi staf layanan pelanggan Metro PCS dengan menghubungi 1 (888) Metro 8. Nomor ini juga dapat dihubungi dengan menekan * 611 pada nomor Anda. Telepon Metro PCS. Bersiaplah untuk memberikan informasi akun Anda kepada teknisi layanan ketika panggilan Anda dijawab.

Berikan informasi akun dan kode pos Anda ke perwakilan layanan pelanggan Metro PCS setelah panggilan Anda terhubung ke perwakilan layanan yang tersedia. Memberikan kode pos Anda akan memungkinkan perwakilan untuk memberi Anda arahan ke toko Metro PCS terdekat yang dapat mencetak catatan panggilan Anda.

Kunjungi toko Metro PCS utama Anda untuk mengajukan permintaan untuk catatan panggilan. Anda mungkin perlu membawa otorisasi permintaan Anda untuk mendapatkan catatan panggilan jika akun itu bukan milik Anda. Ini bisa berupa surat atau perintah pengadilan dari hakim yang memerintahkan pembuatan catatan panggilan.

Peringatan

Bersiaplah untuk sedikit biaya untuk permintaan Anda.

Pastikan untuk hanya mengunjungi toko Metro PCS utama Anda saat mengajukan permintaan. Lokasi dealer resmi mungkin tidak memiliki akses ke catatan panggilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318233.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Cara Mendapatkan Riwayat Telepon

    Terkadang Anda perlu mengkonfirmasi kapan tepatnya panggilan telepon tertentu atau ketika pesan teks dikirim. Perusahaan telepon atau penyedia nirkabel Anda menyimpan catatan setiap panggilan atau teks masuk dan keluar serta tanggal, waktu dan durasi (atau nomor yang memanggil /mengirim pesan te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com