whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memeriksa Rekaman Telepon Online untuk Sprint

Sprint adalah penyedia ponsel terbesar ketiga di Amerika Serikat. Perusahaan sangat memperluas basis pelanggannya setelah mengakuisisi Nextel Communications pada tahun 2005. Pada tahun 2011, Sprint memberikan cakupan kepada hampir 50 juta pelanggan. Sebagai pelanggan Sprint, Anda dapat mengelola akun Anda secara online kapan saja; Anda dapat membayar tagihan Anda, melakukan perubahan pada akun Anda dan memeriksa catatan telepon Anda secara online. Anda dapat meninjau catatan telepon selama 24 bulan terakhir setelah masuk ke akun Anda.

Akses situs web Sprint dan klik "Masuk" di beranda. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengakses akun Anda secara online, Anda harus mendaftar untuk akses online. Berikan nomor telepon Sprint dan alamat email Anda saat pendaftaran.

Gulir ke bawah ke bagian "Perangkat" dan pilih telepon Anda untuk memeriksa catatan telepon Anda. Klik "Lihat Semua Penggunaan" di sebelah ikon dan nomor telepon.

Gulir ke bawah sambil melihat halaman "Penggunaan Lengkap" dan klik "Lihat Log Panggilan." Jendela sembul akan menampilkan semua panggilan yang dilakukan ke dan dari telepon dalam sebulan terakhir. Klik "X" untuk menutup jendela setelah meninjau catatan.

Klik "Akun Saya" di menu atas dan gulir ke bawah ke bagian "Tagihan Anda". Klik “Lihat Tagihan Saya.”

Klik tombol “Tanggal Tagihan” untuk memilih catatan telepon bulan sebelumnya untuk ditinjau. Catatan telepon Anda selama 24 bulan terakhir akan dimasukkan dalam daftar ini. " untuk mencetak tagihan dari file PDF.

Kiat

Hubungi layanan pelanggan Sprint di 888-211-4727 untuk meminta salinan catatan telepon Anda melalui surat. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318082.html

Telepon
  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

  • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

    Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

  • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

    Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com