whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Dapat Mendapatkan Ponsel Sprint Saya untuk Metro PCS?

Meskipun Sprint PCS menyediakan cakupan nasional dan banyak pilihan ponsel, ini bukan penyedia ponsel yang paling ekonomis di pasar. MetroPCS, penyedia seluler lain yang menggunakan jenis jaringan yang sama, adalah opsi yang lebih murah bagi pelanggan yang tidak memerlukan jangkauan nasional atau handset ponsel terbaru. Jika Anda memilih beralih ke MetroPCS dari Sprint PCS, Anda dapat membawa ponsel Anda, tetapi Anda harus menginstal pemrograman yang benar ke handset.

Login ke MySprint di browser web komputer Anda. Klik "Alat Daring Saya" di bagian atas halaman dan kemudian klik "Sprint Mobile Sync" di menu sembulan yang muncul. Buka fitur ekspor kontak pada halaman Kontak Saya. Klik "Ekspor kontak," telusuri lokasi aman di komputer Anda dan klik "Simpan."

Verifikasi bahwa ponsel Sprint PCS Anda kompatibel dengan jaringan MetroPCS. (Lihat Referensi 2) Temukan toko MetroPCS terdekat dan verifikasi bahwa mereka menyediakan layanan MetroFLASH di lokasi itu.

Bawa ponsel Sprint PCS Anda ke toko MetroPCS. Jelaskan bahwa ponsel Anda perlu di-flash dan diaktifkan di jaringan MetroPCS. Bayar semua biaya yang terkait dengan layanan ini.

Masuk ke MetroBACKUP dari situs web MetroPCS. Buka fitur impor kontak dan ikuti petunjuk layar untuk mengunggah file cadangan yang Anda buat di Langkah 1. Unduh MetroBACKUP ke ponsel Anda dengan mengklik ikon dari ponsel Anda. Ikuti petunjuk layar untuk mengembalikan kontak-kontak itu ke handset Anda.

Hubungi Sprint PCS untuk membatalkan kontrak layanan Anda dengannya. Membayar biaya apa pun yang terkait dengan pembatalan.

Peringatan

Beberapa fitur MetroPCS mungkin tidak berfungsi pada ponsel Anda yang baru saja di-flash, tergantung pada model ponsel. Hubungi layanan pelanggan MetroPCS jika Anda memiliki pertanyaan tentang fitur apa yang akan dan tidak akan tersedia bagi Anda setelah mem-flash dan mengaktifkan ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318033.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Membantah Tagihan Telepon Sprint?

    Setiap bulan, Anda menerima pernyataan dari Sprint yang merinci biaya Anda untuk siklus layanan telepon dan biaya yang berlaku. Jika Anda tiba-tiba menyadari bahwa ada tuduhan luar negeri atau sesuatu yang menurut Anda bukan miliknya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantah tagiha

  • Bagaimana Saya Dapat Mendapatkan Internet DirecTV Tanpa Telepon Rumah?

    Ketika Internet pertama kali dipopulerkan pada tahun 1990-an, kebanyakan orang harus menggunakan saluran telepon yang ada untuk online. Namun hari ini, ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan akses Internet tanpa menghubungkan komputer Anda ke jack telepon Anda. Ini juga berarti bahwa Anda dapat

  • Bagaimana cara Membuka Kunci Ponsel LG Metro saya?

    Jika Anda ingin menggunakan ponsel LG Metro Anda dengan operator lain, Anda harus membuka kunci perangkat. Membuka kunci jaringan di ponsel LG Anda sah dan mudah dilakukan. Dengan menggunakan kode buka kunci, yang harus Anda dapatkan dari penyedia nirkabel Anda atau melalui perusahaan pembuka kunci

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com