whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memulihkan Nomor Ponsel yang Hilang

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB (jika dilengkapi)

  • Koneksi Internet

  • Komputer


    Karena meningkatnya teknologi, telepon seluler telah menjadi cara dunia. Paket harga murah dan ponsel telah membuat teknologi ini tersedia untuk hampir semua orang. Banyak pengguna seluler menyimpan informasi kontak, termasuk nomor telepon dan alamat email, secara eksklusif di ponsel mereka. Ketika ponsel hilang, dicuri atau rusak, atau jika data tidak sengaja terhapus, pengguna dapat dibiarkan tanpa akses ke informasi penting. Ada beberapa cara untuk mengembalikan nomor telepon yang dihapus dan beberapa langkah untuk mempersiapkan diri Anda menghadapi kemungkinan seperti ini.

    Gunakan program pencarian gratis untuk mengembalikan nomor ponsel yang hilang. Situs web seperti File Guru memungkinkan pengguna untuk mengunduh perangkat lunak gratis yang dapat mengembalikan data yang hilang dari kartu SIM. Perangkat lunak jenis ini dapat mengembalikan nomor telepon, pesan teks, panggilan terakhir dan semua jenis memori ponsel.

    Lihat pernyataan lama untuk memeriksa semua panggilan masuk dan keluar hingga Anda menemukan nomor yang Anda butuhkan. Anda dapat mengakses pernyataan dengan masuk ke akun Anda di situs web penyedia layanan seluler Anda; Anda juga dapat menerima pernyataan tercetak melalui surat.

    Untuk kesiapsiagaan di masa mendatang, Anda juga dapat berlangganan program cadangan yang tersedia melalui situs web penyedia layanan Anda (seperti "Asisten Pencadangan" Verizon Wireless). Program seperti ini membebankan biaya kecil untuk mengakses buku alamat Anda dan secara otomatis menyimpan salinan kontak ponsel Anda, dan memungkinkan pengguna untuk mencetak, menambah, menghapus atau mengedit kontak secara online. Biaya minimal sepadan dengan kemampuan untuk mengakses kontak Anda dari mana saja, kapan saja.

    Sinkronkan ponsel dengan komputer Anda. Sebagian besar ponsel pintar dan iPhone dilengkapi dengan kabel USB untuk memungkinkan pengguna mencadangkan data ponsel ke komputer mereka, dan mengambil data saat diperlukan. Jika sebelumnya Anda telah melakukan sinkronisasi, atau cadangan, dengan telepon Anda, Anda dapat menghubungkan telepon ke komputer Anda untuk mengunduh semua informasi yang disimpan. Namun, nomor telepon apa pun yang ditambahkan setelah sinkronisasi terakhir tidak akan tersedia.

    Hubungi produsen ponsel Anda, seperti Motorola atau Apple. Perwakilan layanan pelanggan mungkin dapat berbicara dengan Anda melalui proses langkah demi langkah untuk memulihkan data yang dihapus, meskipun beberapa ponsel mungkin tidak memiliki kemampuan ini.

    Kiat

    Untuk referensi di masa mendatang, adalah ide bagus untuk menyinkronkan ponsel Anda setidaknya dua kali sebulan - lebih sering jika Anda sering menambahkan kontak. Selain itu, jika Anda tidak memiliki telepon yang dilengkapi untuk melakukan sinkronisasi atau Anda tidak mau berlangganan layanan cadangan, pertimbangkan untuk memasukkan kontak secara manual ke dalam file komputer atau menuliskannya di buku alamat kertas untuk keamanan tambahan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317958.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

      Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com