whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Verizon Cell Towers

Operator seluler sering berbicara tentang area jangkauan jaringan mereka. Menara sel digunakan untuk menyediakan layanan di daerah perkotaan dan pedesaan. Pengguna Verizon atau orang yang berencana bergabung dengan Verizon dapat menemukan lokasi menara sel Verizon. Ini dapat membantu Anda menentukan apakah Anda akan memiliki jangkauan yang baik di area tertentu atau mengapa Anda mungkin mengalami masalah penerimaan saat melakukan dan menerima panggilan.

Kunjungi situs web Penerimaan Sel dan lihat halaman Menara (lihat Sumber).

Ketik kota, pilih negara dari menu tarik-turun dan klik "Pergi." Anda akan melihat peta dengan spidol untuk semua menara ponsel di area tersebut - yang untuk Verizon dan perusahaan lain.

Klik kotak centang Verizon di atas peta untuk memfilter semua menara selain Verizon.

Klik pada masing-masing penanda pada peta untuk melihat alamat menara.

Kiat

Periksa peta cakupan di situs web Verizon Wireless (lihat Referensi) untuk membantu menentukan apakah lokasi Anda berada dalam area jangkauan yang kuat.

Sebagian besar, tetapi tidak semua, menara seluler terdaftar di FCC.

Lansekap dan penghalang juga dapat memengaruhi penerimaan ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317935.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

    Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

  • Cara Menemukan Lokasi Pengguna Ponsel Sprint

    Anda mungkin bertanya-tanya ke mana karyawan Anda pergi dengan kendaraan perusahaan mereka atau mungkin Anda khawatir tentang anak remaja Anda yang baru saja mendapatkan lisensi. Dalam kedua kasus dengan ponsel Sprint dan layanan GPS mereka, Anda dapat menemukan lokasi siapa saja kapan saja.

  • Cara Mengetahui Informasi Operator Ponsel

    Banyak penyedia jaringan seluler menawarkan panggilan gratis kepada pengguna yang menelepon atau menerima panggilan dari pelanggan seluler lain dalam jaringan. Ini merupakan nilai tambah jika Anda memiliki teman, anggota keluarga, atau rekan bisnis yang menggunakan penyedia yang sama seperti And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com