whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Layanan Lokasi pada iPhone?

Untuk menentukan lokasi Anda secara akurat, aplikasi iPhone dan iPod Touch seperti Maps dan Compass harus dapat mengakses informasi dari Wi-Fi lokal dan jaringan seluler dan dari jaringan Global Positioning System (GPS) yang lebih luas. Layanan Lokasi adalah fitur yang mengumpulkan informasi yang diperlukan dari jaringan ini dan membuatnya tersedia untuk aplikasi di ponsel Anda sesuai kebutuhan. Layanan Lokasi beroperasi secara anonim untuk mencegah penggunaannya untuk identifikasi atau pelacakan.

Tujuan

Fitur Layanan Lokasi memungkinkan aplikasi iPhone menentukan lokasi Anda dan memberi Anda arahan berdasarkan pada posisi Anda saat ini relatif terhadap tujuan Anda. Ini memungkinkan iPhone untuk bertindak sebagai perangkat navigasi GPS. Layanan Lokasi pertama-tama bergantung pada satelit GPS untuk menentukan lokasi Anda, dengan Wi-Fi dan menara seluler berfungsi sebagai sumber penentuan posisi sekunder. Aplikasi navigasi yang didukung oleh Layanan Lokasi dapat sangat berharga jika Anda hilang dan tidak ada landmark yang dapat dikenali.

Penampilan

Setelah Layanan Lokasi telah menentukan perkiraan lokasi Anda, itu ditampilkan di layar iPhone Anda di peta digital area sekitarnya. Jika lokasi Anda dapat ditentukan secara akurat, itu akan muncul di peta sebagai titik biru kecil. Jika Layanan Lokasi tidak dapat menentukan lokasi Anda dengan tepat, cincin biru akan muncul di sekitar titik, yang menunjukkan kisaran kemungkinan kesalahan untuk lokasi Anda.

Layanan Data

Layanan data memberikan informasi navigasi terkini untuk sistem GPS, peta dan aplikasi berbasis lokasi. Layanan ini diperbarui secara berkala untuk memperhitungkan kondisi seperti jalan dan persimpangan baru, jalan tertutup dan jalan memutar. Jika Anda berada di area yang tidak memiliki akses ke layanan data tertentu, Anda mungkin mengalami peta yang tidak lengkap dan arah yang tidak akurat. Selalu default untuk rambu-rambu jalan yang diposkan jika peta pada iPhone Anda tidak cocok dengan lingkungan Anda.

Hidup dan Mati

Setiap iPhone diprogram untuk menjalankan Layanan Lokasi secara default . Pengaturan untuk Layanan Lokasi ditemukan di bagian "Umum" pada menu Pengaturan. Anda dapat menghidupkan atau mematikan fitur kapan saja menggunakan menu ini. Alasan utama Anda mungkin ingin mematikan Layanan Lokasi adalah karena menggunakan baterai iPhone Anda, yang memerlukan pengisian lebih sering.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317654.html

Telepon
  • Apa Alamat IP yang Valid?

    Perangkat yang terhubung ke perangkat lain atau ke Internet melalui jaringan menggunakan protokol Internet standar yang masing-masing memiliki alamat IP. Alamat-alamat ini mengidentifikasi perangkat. Untuk membuatnya mudah dibaca oleh manusia, alamat IP terdiri dari angka biner, biasanya dalam empat

  • Apa Itu Toolbar?

    Toolbars adalah ikon grafis kecil yang dibuat untuk memudahkan akses ke perintah komputer. Mereka biasanya terletak di bagian atas aplikasi dan dapat disesuaikan untuk menunjukkan fungsi perangkat lunak yang paling sering digunakan. Mereka dipekerjakan di browser Web untuk menampilkan situs web yang

  • Apa itu Tag Meta Kustom?

    Tag meta adalah istilah, frasa, dan kata-kata kode yang diatur ke bagian tersembunyi dari halaman Web. Meta tag secara teoritis memungkinkan mesin pencari untuk menemukan dan memberi peringkat situs web Anda secara efisien, sehingga tidak berakhir pada halaman 50.000 pencarian Internet. Karena sebag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com