whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pairing Record Missing on iPhone

Jika catatan pairing hilang antara iPhone dan iTunes Anda, jangan panik. Meskipun masalah akan menggagalkan upaya Anda untuk melakukan sinkronisasi, biasanya diselesaikan dengan sangat cepat. Demikian pula, jika Anda secara tidak sengaja menghapus rekaman pasangan antara telepon dan perangkat Bluetooth, kedua unit tersebut dapat dipasangkan lagi dalam beberapa detik.

Catatan Penyandingan

Your iPhone hanya dapat dipasangkan untuk disinkronkan dengan satu perpustakaan iTunes sekaligus, meskipun Anda dapat melihat dan memutar lagu-lagu iPhone Anda dari komputer mana pun. Sinkronisasi adalah proses di mana Anda mentransfer file dari iTunes ke iPhone Anda, dan membeli dari iPhone kembali ke komputer. Jika komputer Anda tidak dapat mengenali catatan pemasangan untuk iPhone Anda, sinkronisasi yang tepat tidak dapat diselesaikan sampai catatan dibuat kembali.

Memulai Ulang

Solusi paling sederhana untuk pemasangan yang hilang catatan adalah untuk me-reboot komputer Anda. Saat komputer Anda dinyalakan ulang, iTunes juga akan dipaksa untuk berhenti dan memulai ulang, yang akan menyegarkan program. Tugas cepat ini sering kali akan menyelesaikan masalah catatan pasangan yang hilang. Jika tidak, Anda juga dapat menghapus iTunes dari komputer Anda dan kemudian unduh lagi untuk mencoba mengatur ulang catatan pasangan yang hilang. Nyalakan ulang iPhone Anda sebelum memasangnya kembali ke iTunes.

Versi Perangkat Lunak

Kesalahan rekam pasangan yang hilang dilaporkan dengan iOS versi 1.1.3, yang dirilis untuk iPhone asli . Meskipun Anda tidak dapat memperbarui iPhone asli ke versi terbaru Apple iOS, telepon akan meningkatkan ke versi 3.1.3. Memperbarui perangkat lunak untuk perangkat Anda dapat menyelesaikan masalah di masa mendatang dengan catatan pasangan yang hilang. Setelah iTunes Anda mengenali iPhone Anda, buka tab "Ringkasan" dan klik "Periksa Pembaruan."

Pemasangan Bluetooth

Bentuk lain pemasangan dengan iPhone digunakan untuk teknologi Bluetooth. Setiap perangkat Bluetooth, seperti set keyboard atau headphone, harus dipasangkan dengan iPhone Anda agar mereka dapat berkomunikasi. Jika catatan pasangan hilang, atur perangkat Bluetooth Anda kembali ke mode yang dapat ditemukan dan buka baris "Bluetooth" di menu "Pengaturan". Setelah Bluetooth diaktifkan, ponsel Anda akan secara otomatis mencari dan memasangkannya dengan perangkat Bluetooth.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317627.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • IPhone Saya Tidak Akan Menerima Kode Sandi

    Untuk melindungi privasi Anda, Anda dapat mengatur kode sandi untuk iPhone Anda. Ketika Anda mengatur kode ini, Anda diminta untuk memasukkannya setelah Anda menggeser bilah slide untuk membuka pada layar kunci, yang muncul setiap kali Anda membangunkan atau menghidupkan telepon. Jika Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com