whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengganti Lagu menjadi Nada Dering untuk iPhone

Lagu apa pun di perpustakaan iTunes Anda akan berfungsi sebagai nada dering untuk iPhone Anda. Baik Anda mengunduh lagu dari iTunes atau mengimpornya dari CD, iTunes dapat mengonversi lagu atau klip yang Anda pilih dan menyelaraskannya dengan perpustakaan nada dering iPhone Anda. Menambahkan nada dering ke iPhone memungkinkan Anda mengekspresikan kreativitas sambil mendengarkan lagu favorit setiap kali telepon berdering. ITunes memungkinkan Anda untuk mengekstrak klip dari lagu Anda sehingga Anda tidak perlu mendengarnya dari awal, kecuali jika itu bagian yang paling berfungsi sebagai nada dering.

Luncurkan iTunes. Klik dua kali lagu di perpustakaan Anda untuk mulai memutar lagu. Tuliskan titik awal dan akhir dari klip yang ingin Anda ekstrak sebagai nada dering. Penghitung berada di bagian atas layar di dekat kontrol volume.

Klik kanan lagu dan pilih "Dapatkan Info." Klik "Opsi." Ketik waktu mulai klip Anda di kotak "Mulai Waktu", menggunakan titik dua untuk memisahkan menit dan detik. Jika klip dimulai pada menit pertama lagu, ketikkan nol diikuti dengan titik dua dan hitungan kedua.

Ketikkan waktu akhir klip Anda di kotak “Stop Time”, pastikan klip berjalan 40 detik atau kurang. Klik "OK" untuk menutup kotak dialog.

Klik kanan lagu Anda dan pilih "Konversi pilihan ke AAC." ITunes akan membuat salinan klip lagu Anda di sebelah trek asli di perpustakaan iTunes Anda.

Klik klip nada dering untuk memilihnya, dan tekan “Backspace” pada keyboard Anda untuk menghapus file. Klik "Simpan File" ketika iTunes bertanya apakah Anda ingin menghapus file dari hard drive Anda.

Klik "Mulai" dan pergi ke "Dokumen Saya." Klik dua kali "My Music" dan kemudian "iTunes Music." Temukan folder yang berisi lagu asli yang Anda gunakan sebagai nada dering. Folder akan diberi judul dengan nama album atau artis.

Klik file nada dering dua kali secara perlahan untuk mengaktifkan perubahan nama file. Klik di sebelah kanan ekstensi file M4A untuk memindahkan kursor ke sana. Tekan "Backspace" pada keyboard Anda untuk menghapus huruf "A."

Ketikkan "R" di akhir ekstensi file untuk mengubahnya menjadi "M4R." Klik "OK" ketika komputer Anda bertanya apakah Anda ingin mengubah ekstensi file file. Klik dua kali file untuk menambahkannya ke perpustakaan iTunes Anda.

Hubungkan iPhone Anda ke port USB di komputer Anda. Klik nama iPhone Anda di bagian "Perangkat" pada daftar "Sumber" di sebelah kiri jendela iTunes.

Klik tab "Nada Dering" di bagian atas layar dan centang kotak di samping ke “Sinkronkan Nada Dering.”

Kiat

Dengarkan bagian paling keras dari lagu Anda untuk digunakan sebagai klip nada dering. Paduan suara biasanya lebih keras daripada sisa lagu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317615.html

Telepon
  • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

    Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

  • Cara Mengganti Kartu SIM di iPhone

    Seperti semua telepon GSM lainnya, iPhone Apple memiliki kartu SIM di dalamnya. Ini dapat menyimpan pesan teks dan daftar kontak Anda, tetapi yang paling penting digunakan untuk menyimpan informasi tentang nomor telepon Anda dan penyedia layanan jaringan. Untuk mengubah penyedia layanan Anda, Anda p

  • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

    Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com