whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menjual Tiket Pesawat Online

Tiket maskapai penerbangan adalah barang yang dapat Anda jual kepada orang lain secara online, tetapi hanya dalam kondisi tertentu. Ada beberapa departemen penjualan tiket online, dan ini biasanya perusahaan besar yang menjual tiket. Namun, Anda terkadang dapat menjual tiket yang telah Anda beli di situs-situs seperti eBay.com atau Craigslist.org. Pertama, pastikan tiketnya dapat ditransfer. Kemudian pastikan bahwa Anda diizinkan untuk menjualnya.

Periksa dengan maskapai Anda sebelum Anda berusaha menjual tiket. Anda harus berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan untuk memastikan bahwa tiket Anda dapat ditransfer. Jika tidak, maskapai mungkin memberi Anda beberapa opsi yang belum Anda pikirkan, seperti mendapatkan pengembalian uang, mengubah tanggal tiket, atau mendapatkan voucher untuk perjalanan di masa mendatang.

Kirim tiket untuk dijual dengan situs terkemuka, hanya setelah Anda mengonfirmasi bahwa mereka dapat ditransfer. Situs-situs terkenal termasuk situs-situs seperti eBay.com dan Craigslist. Buat posting untuk tiket Anda. Pastikan untuk menjelaskan ada berapa tiket, tanggal perjalanan, dan ke mana tiket pergi.

Menanggapi pertanyaan tentang tiket. Calon pembeli mungkin ingin memastikan bahwa Anda adalah orang yang nyata dan bukan artis penipuan, jadi Anda mungkin harus berbicara dengan mereka di telepon atau secara langsung.

Transfer tiket ke nama pembeli, setelah penjualan selesai. Hubungi maskapai lagi, jika Anda tidak yakin bagaimana melakukan ini.

Kiat

Beberapa tiket mengatakan "Tidak dapat dipindahtangankan" langsung pada mereka, sehingga Anda bahkan tidak perlu mulai memproses jika ini benar.

Peringatan

Menjual tiket yang tidak dapat dipindahtangankan secara online, atau menjual tiket ke seseorang dan meminta mereka untuk menggunakan nama Anda saat bepergian keduanya ilegal, dan dapat membuat Anda bermasalah dengan maskapai dan bahkan polisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317596.html

Telepon
  • Cara Menempatkan Iklan Daring

    Menempatkan iklan online adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak cara untuk menempatkan iklan online, tetapi metode periklanan online yang paling umum dan efektif adalah melalui mesin pencari. Mayoritas pengguna Internet menggunakan mesin pencari untuk

  • Cara Mengirim Teks Online ke Telepon NET10

    Jika Anda mengalami kesulitan mengetik pada keypad numerik atau hanya ingin menghindari biaya pengiriman pesan teks yang dikenakan oleh penyedia ponsel Anda, Anda dapat memanfaatkan opsi pengiriman pesan teks gratis yang tersedia online. Sebagian besar penyedia ponsel, termasuk NET10, memungkink

  • Cara Menjual Produk Perusahaan Lain Online

    Pengecer online menghadirkan cara untuk memulai bisnis Anda sendiri, dan program afiliasi dapat membantu Anda menawarkan berbagai produk tanpa biaya untuk membeli inventaris dan memenuhi pengiriman. Kenyataannya adalah apakah Anda menjual kembali produk yang Anda beli grosir, atau berafiliasi dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com